"bapak!bangun pak!" Lirih Jati
mata Purwandi mengerjap terbuka .dan yang dilakukannya pertamakali adalah mencengkram erat kerah Baju Jati
"Kamu apain si Ale tadi? Saya,saya laporin kamu ke polisi kamu kamu perkosa dia!!"
Jati terdiam,tidak berani menatap wajah Purwandi "Jawab Jati ! kamu apakan dia ? Dia memang Gay,tapi bukan berarti kamu bisa seenaknya cabulin dia,jahat kamu"
"Bapak ,pak di minum dulu tehnya pak "
"Nggak ,dia jahat sama kamu,dia menyalah gunakan kepercayaan kamu kepercayaan saya"
Jati tetap diam dan pasrah, Ale menarik napas panjang dan menaruh cangkir teh yang dia bawa di meja.
"Udah pak,udah ah" Ale menyentak tangan pak Purwandi dan tak sengaja mendorong Jati hingga terjatuh .
"Maafin bapak,bapak gak bisa jaga kamu "
"Pak ,pak!! ...woy !! tenang.... TENANG PAK !" Ale mengguncang bahu Purwandi hingga dia terdiam
"Kami berdua yang salah pak" Ujar Ale tegas
"Tapi ...tadi ...kamu kesa...kitan Tuhan kamu tadi gak kesakitan" mata Pak Andi membesar dan....
Plakkkkk
Purwandi menampar Ale"Tega kamu le !!!" laki laki itu kemudian berdiri tergetar
"Begini balasan kamu sama saya sama Amanda ?.Jahat kamu ! jahat kalian! homo gak tahu diuntung kamu". Purwandi akan memukul Ale lagi namun Jati menangkap tangannya
"Saya gak pernah mau dijodohkan pak ,bapak yang membuat saya dan Amanda jalan satu arah!!! bapak yang membuat saya terpojok!!!bapak yang membuat saya harus berpura pura!!!!"
"Kalian tidak apa apa sampai begundal ini datang ,Amanda bahagia" Ujar Purwandi tergetar
"Apa Bapak pernah tanya saya bahagia apa nggak?apa bapak pernah mikir saya dan Amanda itu mutual apa nggak?" Teriak Jati
Ale yang berusaha menahannya ditepiskan nya
"Bapak udah jebak saya, saya udah bapak ikat .maka saya coba sayang Amanda ,saya menyerah ,hanya sama Ale saya merasa saya punya alternatif ,hidup harus diperjuangkan dan saya mau memperjuangkan Ale "
"Mas,jangan" Ucap Ale lirih
"Lo diem dulu Le biar gue kasih tau calon mertua gue ini kesalahan kesalahan yang dibuatnya"
"Saya beri kamu kelepasan dari lintah darat,saya kasih kesempatan bocah sialan ini untuk berkarir bersama saya saya beri kalian kehidupan itu salah ?"
"Itu salah karena bapak harap balasan bapak gak nganggep kami anak pak bullshit semua itu yang bapak omong bapak anggap diantara kita semua disini transaksi Nadia untuk tubuh saya untuk Amanda dan Ale untuk reputasi percaya pak ,Bapak gak sebaik yang bapak pikir" Geram Jati
Purwandi terduduk diam
"Mas Udah!!! ....udah ....udah ...gue mau ngomong ...." Ale bersimpuh di depan Purwandi yang menatap lantai kosong
"Bapak ,maafin kami pak ,bapak cuma mau yang terbaik buat Amanda ,mas Jati bahkan saya ,tapi maaf walaupun ini artinya ngerusak kepercayaan bapak ,saya tetap cinta mas Jati pak ,dan mas Jati tetap cinta saya,saya yang paksa mas Jati untuk gak cancel pertunangannya dengan Amanda karena kami gak mau menyakiti Bapak dan Amanda" Ale mencoba memegang tangan Purwandi yang kembali ditepiskan.....
"Saya cinta mas Jati dan sayang bapak dan Amanda,saya cuma mau yang terbaik buat kalian kita sama pak"
"Kalo kamu mau yang terbaik,kamu gak ambil yang bukan hak kamu le dan kamu akan berhenti melakukan apapun yang kamu lakukan dengan jati begitu saya tahu kamu Gay"
KAMU SEDANG MEMBACA
01.Matahari Kepagian
General FictionIni adalah buku pertama dari trilogi Buku kedua bisa dibaca di kidung kesiangan Buku ketiga bisa dibaca di Renjana Kemalaman Allegro (music), a tempo marking indicate to play fast, quickly and bright (en.wikipedia .org) Papa menamakanku Allegro ,A...