Part 37

1.3K 164 30
                                    

Tanpa di revisi

Jong Soo kini berada di rumahnya yang lain, di mana di sana ada Mi Kyung dan juga Sana. Dia mengangguk saat Mi Kyung datang dengan membawakanya secangkir kopi dan camilan. Jong Soo lalu menepuk sofa yang Dia duduki, menyuruh Mi Kyung agar duduk di sampingnya.

Mi Kyung menurut. "Gimana kabarnya Tzuyu? Dia baik-baik aja, kan? Dia ... udah nggak marah, kan, sama Kamu?" Dia bertanya sambil menatap wajah suaminya.

Jong Soo menghela napas. Dia menoleh, menatap istrinya dengan sorot sendu. Lalu menggeleng miris.

Mi Kyung memasang wajah sedih, Dia mendekat dan kemudian menggenggam tangan suaminya. Mengulas senyuman menenangkan. "Nggak pa-pa. Tzuyu butuh waktu, Sayang. Kita harus tetap sabar. Pasti nanti Tzuyu kembali lagi kayak dulu. Sekali lagi, nggak pa-pa."

"Ada Papa Jong Soo?" Sana baru saja memasuki rumah. Dia tersenyum lalu membungkuk sopan.

Jong Soo tersenyum ke arah Sana. Mi Kyung berdiri, mendekati putrinya lalu mengacak surai putrinya lembut. "Cepat sana ganti baju, nanti kita makan siang sama-sama," katanya, membuat Sana mengangguk dan kemudian melenggang pergi menaiki tangga, menuju kamar.

Drttttt. Ponsel Jong Soo bergetar, membuat laki-laki itu mengambil ponselnya dari saku kemudian melihat siapa orang yang telah meneleponnya.

Jennie. Jong Soo lalu menekan tombol hijau.

"Iya, ada apa, Jennie?"

"Pa! Pulang cepet! Tzuyu tiba-tiba ngotot minta ke Amerika. Bahkan Dia udah naruh baju-bajunya di koper, pa!"

"Apa?! Loh, kok gitu? Oke, oke. Papa ke sana sekarang!" Jong Soo langsung menutup teleponnya. Dia kemudian berdiri, lalu menoleh ke arah Mi Kyung dengan sorot panik.  "Aku pulang dulu!" Setelahnya, Jong Soo langsung melenggang pergi begitu saja.

******

"Tzuyu! Jangan kayak gini!" Jennie merebut baju Tzuyu yang hendak Tzuyu masukan ke dalam koper dengan wajah kesal. "Tolong jangan kayak gini."

"Apaan, sih! Mana balikin!" Tzuyu tidak terima, Dia mencoba mengambil bajunya kembali dari genggaman Jennie. Tetapi tidak bisa, karena Jennie langsung menyembunyikan bajunya di balik badan.

Jennie menggeleng cepat. "Aku tahu Kamu pengin kuliah di Amerika, tapi Kamu harus ngelulusin sekolah Kamu dulu di sini!"

Tzuyu mendengus, Dia berdiri kemudian berjalan menuju meja rias. Dia mengambil semua peralatan makeup-nya di sana dan kemudian memasukkannya ke dalam koper.

Jennie memutar bola matanya. Tzuyu ini memang keras kepala.

"Tzuyu ...." Keduanya menoleh mendengar suara itu, Jong Soo berjalan mendekat dan meraih koper pink itu dari Tzuyu. Lalu menyembunyikannya di balik badan.

Tzuyu melototi papanya. "Pa! Balikin koper Tzuyu!" Dia menggeram kesal saat sang papa tidak mau menurutinya.

"Kamu kenapa? Kenapa tiba-tiba ngotot minta ke Amerika?"

Tzuyu merengut. Dia lalu memalingkan wajahnya. "Pake nanya, udah jelas karena kalian!"

"Tzuyu! Kamu nggak boleh ngomong gitu sama Papa!" tegur Jennie.

Jong Soo menatap Jennie, Dia menggeleng pelan. Meminta putri keduanya itu untuk tetap diam.

Jennie mengangguk. Dia mundur beberapa langkah lalu berbalik, memilih meninggalkan kamar Tzuyu, dan membiarkan papanya yang kini tengah membujuk Tzuyu agar mau membatalkan keinginannya.

Please Love Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang