Part 41

1.5K 186 58
                                    

Jangan lupa beri komentar! Terima kasih^^

Taehyung tiduran di kasurnya. Dia menghela napas berat berkali-kali, sambil memikirkan perkataan Hanbin tadi saat masih di kampus.

Taehyung beringsut duduk. Mengacak surainya bingung. Dia harus bagaimana?

"Aghhh!" Dia langsung berdiri dan kemudian berjalan keluar dari kamar. Menghampiri Yera dan Jiheon yang sedang menonton televisi.

Taehyung menatap keduanya dengan sorot serius. Dia berkata, "Aku akan ke Amerika. Dan temuin Tzuyu di sana."

*****

Setelah perjalanan panjang, Taehyung akhirnya sampai di Amerika. Dia tidak sendiri. Ada Mingyu yang menemaninya. Taehyung menoleh ke arah Mingyu dengan alis mengernyit.

"Mana pacar Lo?"

Mingyu menggedik. Sepasang netranya bergerak-gerak mengitari sekitar. Dia lalu membulatkan mata -senang saat melihat seorang perempuan cantik berlari ke arahnya.

"Hei!" Yeri tersenyum lebar. Dia langsung memeluk Mingyu erat. "Akhirnya si tiang ini sampai juga." Dia lalu tertawa saat melihat wajah Mingyu yang kini berubah menjadi masam.

"Tiang, tiang. Jangan mulai, lagi, deh." Mingyu menarik topi yang dikenakan Yeri dengan sorot gemas. Membuat sang empunya mendengus lalu merapikan topinya.

"Ck! Pacar nggak guna!" Yeri mencebik. Dia beralih menatap Taehyung. "Lo mau ketemu Tzuyu? Dia kayaknya masih di kampus. Yuk, gue anterin."

Taehyung mengangguk. Mereka memasuki mobil Yeri dan kemudian langsung menuju kampus.

****

Sampainya. Taehyung turun dari mobil. Dia menundukkan badannya, menatap Mingyu dan Yeri yang masih anteng di dalam mobil. "Kalian nggak turun?"

Mingyu menggeleng. "Nggak. Gue sama Yeri mau jalan dulu."

Taehyung mengerti. Baru saja akan berbalik, Yeri memanggil namanya, membuat Taehyung menoleh dengan alis mengernyit.

Yeri menyodorkan buket bunga mawar. Dia tersenyum. "Akhir-akhir ini Tzuyu lagi suka banget sama bunga mawar. Nih, ambil, kasih ke Dia. Jangan bilang dari gue, tapi bilang dari Lo."

Taehyung meraihnya. "Oke." Dia berbalik, memperhatikan orang-orang yang berlalu lalang di sekitar kampus. Di mana Tzuyu?

Perhatian Taehyung teralihkan pada seorang gadis memakai topi baret warna merah yang kini sedang berjalan anggun tak jauh dari dirinya.

Taehyung tertegun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Taehyung tertegun. Sudah lama sekali. Sudah lama sekali Dia tidak melihat senyuman cerah itu. Tzuyu sedang berjalan sambil mengobrol dengan temannya -Nancy. Taehyung benar-benar sangat merindukan sosok cantik itu.

Menyadari adanya Taehyung, Tzuyu langsung terpaku. Gadis itu berhenti melangkah, menatapnya dengan sorot terkejut.

Taehyung terdiam. Dia menunduk, menatap buket bunganya sesaat. Menatap Tzuyu lagi dan kemudian mulai melangkah mendekati gadis itu.

Please Love Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang