Yang belum vote part sebelumnya, dimohon untuk segera vote ya. Terima kasih ^^
Jangan lupa tinggalkan vote dan komentar dari kalian di part ini, ya! Terima kasih 🥰
"Cowok!"
Taehyung menoleh. Dia mendekatkan wajahnya pada Tzuyu lalu tersenyum manis menghadap kamera. Tzuyu memberi pose nyengir kemudian langsung memencet tombol kamera.
Tzuyu tersenyum puas saat melihat hasil fotonya bersama Taehyung. Taehyung tersenyum lagi sambil mengacak rambut sang pacar gemas.
Keduanya kini berada di sebuah kafe. Sambil menunggu pesanan mereka datang, Tzuyu mengajak Taehyung berfoto agar tidak begitu bosan.
Pesanan datang. Tzuyu tampak semringah. Dia langsung menikmati minuman yang Dia pesan tadi. Gadis itu memesan hot Chocolate dan beberapa camilan lainnya. Sedangkan Taehyung memesan jasmine green tea latte.
Tzuyu meminum minumannya. Namun kemudian Dia mengingat sesuatu. Dia merogoh sakunya, menemukan tiga buah permen kecil yang tadi diberi oleh keponakannya yang tak lain lagi adalah Yoora. Dia tersenyum kecil lalu menunjukkannya kepada Taehyung.
"Cowok." Taehyung menoleh, menautkan satu alisnya menatap Tzuyu. "Lihat, deh. Tadi aku dikasih Yoora permen ini. Bentuknya lucu banget!" Tzuyu terkekeh geli sambil memperhatikan permen tersebut.
"Yoora yang ngasih, atau Kamu yang minta?" Taehyung bertanya. Setelahnya Dia tersenyum melihat Tzuyu yang cengengesan tidak jelas.
Dasar Tzuyu ini.
"Tapi aku nggak bener-bener minta kok. Aku cuma bilang gini; 'Eh, lucu banget permennya. Jadi pengin, deh.' terus aku dikasih deh sama Yoora. Dia emang baik banget, tapi kadang juga ngeselin."
Taehyung terkekeh. Dia mencubit pipi Tzuyu. "Kayak Kamu, dong? Kadang juga ngeselin."
Tzuyu cemberut. Dan hal itu membuat Taehyung tertawa.
Tzuyu masih cemberut. Dia menunduk melihat permennya. Dia mendongak, menatap Taehyung lagi. Kemudian menyembunyikan permen itu dibalik badan, lalu setelahnya menunjukkan kedua tangannya yang menggepal pada Taehyung.
"Coba tebak! Tangan mana yang ada permennya?" Tzuyu memberi tebakan. Dia menautkan sepasang alisnya tinggi-tinggi sambil menatap Taehyung.
Taehyung mengerutkan keningnya. Dia tampak berpikir-pikir sebelum menebak. Dia kemudian menunjuk tangan kiri Tzuyu. "Yang ini?"
Tzuyu menggeleng sambil cengar-cengir.
Taehyung menunjuk tangan kanan Tzuyu. "Kalau gitu jelas yang ini dong."
Tzuyu menggeleng. "Salah."
Taehyung mengernyit. "Kalau gitu jawabannya nggak ada semua, dong?"
Tzuyu menggeleng lagi. Dia membuka telapak tangan kirinya. "Jawabannya ada di sini! Gimana, sih, Cowok? Gitu aja kok nggak bisa."
Taehyung mengernyit. "Berarti aku bener dong. Dari awal jawaban aku juga di tangan kiri."
"Tapi Cowok jawabannya gonta-ganti."
"Ya kan tadi Kamu bilang nggak ada di tangan kiri, Tzuyu."
"Pokoknya Cowok tetep salah! Wlee." Tzuyu menjulurkan lidahnya. Dia tertawa saat Taehyung memasang tampang masam.
"Ceritanya lagi mainin aku, nih?" Taehyung sok ngambek. Membuat Tzuyu semakin melebarkan tawanya.
"Iya." Tzuyu mengangguk antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Love Me
Teen Fiction(FOLLOW TERLEBIH DAHULU) Tzuyu sangat mencintai Taehyung, tetapi Taehyung tidak mencintai Tzuyu. Tzuyu ingin menjadi pacar Taehyung, tetapi Taehyung selalu menolaknya. Tzuyu dekat dengan cowok lain, entah mengapa Taehyung tidak menyukainya. Tzuyu in...