-11-

1.6K 190 30
                                    

Lucas muncul di menara miliknya, setelah menaruh tubuh Athanasia ke ranjang miliknya Lucas memutuskan untuk kembali ke menara.

Hah!!

Hari ini cukup melelahkan baginya.

"Kau bersenang-senang yah?"

Lucas menoleh saat mendengar pertanyaan dari seseorang di belakangnya. "Tak usah basa-basi langsung pada intinya mau apa kau kemari?"

Tak lama keluar sosok pria tinggi berambut hitam dan bermata hitam, ia juga mengenakan jubah hitam dengan perpaduan kemeja putih. Pria itu berjalan mendekat kearah Lucas.

"Kau ini memang tak suka basa basi yah tuan penyihir, kita sudah lama tak berjumpa lho"

Lucas bercak kesal dibuatnya, ia sudah cukup pusing karena si Chimera dan pria ini datang ntah dengan maksud apa!

"Mck! Anastasius berhenti bermain - main dan katakan apa tujuanmu kemarin!"

Yah, pria yang ku maksud adalah Anastasius aka kakak Claude yang udah mati itu mohon diingat!

Anastasius menghela nafas panjang sebelum akhirnya kembali memasang senyum tipis di wajahnya. "Ini tentang sihir hitam milik Zenith, aku tak bisa menghilangkannya"

"Kenapa? Bukankah aku sudah memberikan buku untuk menyucikan sihir hitam yang kau taman itu?"

"Tak ada reaksi dia seakan menolak sihir yang ku kirim"

Lucas menatap pria di depannya bingung. "Apa maksudmu?"

Anastasius menatap Lucas dengan tatapan serius. "Ada sihir lain yang ada di tubuh Zenith!!"

Lucas tersentak kaget saat mendengar penjelasan itu.

Sihir lain?

Bagaimana mungkin?!

"Kurasa ada seseorang yang merencanakan ini semua"

"Siapa?"

"Carax!!"

DEG!!!!!

Apa katanya???

Carax?!

Anastasius terdiam dengan keringat dingin yang bercucuran di pelipisnya. Raut wajah Lucas sangat sulit ia deskripsi kan sekarang. Kira - kira apa yang penyihir agung itu pikirkan?

Apa dia akan memenggal kepala Anastasius?

Atau dia akan mencekik lehernya sampai mati?

"Dihh amit - amit jangan sampai itu terjadi!!!" Batin Anastasius.

Ia menatap Lucas dengan raut was - was, kakinya bersiap siaga untuk lari kalau - kalau Lucas akan menerkamnya bagaikan binatang buas.

Hampir 5 menit tapi tak ada reaksi dari Lucas, dan itu membuat Anastasius semakin khawatir. Tak lama ia melihat Lucas hendak mengucapkan sesuatu, dan ia juga siap siaga untuk kabur.

"Siapa itu? Namanya aneh sekali!!"

Eh?

Gak salah dengar kan yah?

Dia gak tau?!

Sungguh diluar ekspektasi!!!

Anastasius menghela nafas lega karena Lucas tak membunuhnya sekarang. "Hah jadi kau tak tau siapa dia?"

Lucas menggeleng polos.

"Hah!! Carax itu orang yang mengajariku sihir hitam, kalau gak salah inget sih ketemu dia pas umur 8 kalo gak 9 tahun di hutan istana"

Witch's Tower of the Princess King ( WMMAP )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang