"Hei! Kenapa kau berucap seperti itu pada Izekeil tadi? Itu sangat tidak sopan tau!!"
"Hah? Sopan? Dia yang mulai tak sopan padaku jadi jangan salahkan aku jika aku juga tak berlaku sopan padanya!"
"Tapi gak gitu juga Luc-"
"Jika kau masih membahas itu lagi aku akan pergi!!"
Athanasia langsung terdiam saat mendengar ancaman Lucas. Ia menatap pemuda di depannya. Tatapan pemuda bersuai hitam itu nampak emosi.
Apa Lucas marah?
Lucas yang tadinya menatap tajam Athanasia kini membuang muka ke sembarang arah.
Sabar
Sabar
Gak boleh ngamuk Lucas!!
"Kau marah?"
"Menurutmu saja aku tak suka dengan hama putih itu tapi kau terus membahasnya bagaimana aku tak marah?!!"
Lucas bercak kesal lantaran mendapat pertanyaan Athanasia yang sangat tak berperikemanusiaan!
"Maafkan aku" Athanasia langsung tertunduk, padahal bukan itu maksud ia membahas Izekeil.
CTAK!!!!
Athanasia langsung kaget saat ia dengan tiba-tiba berpindah tempat tanpa sadar.
Kenapa sekarang ada di menara?
CTAK!!!!
Lagi - lagi Athanasia dibuat kaget lantaran gaun tidurnya yang kini berubah menjadi gaun pesta lengkap dengan tiara, rambut pirangnya yang tadi tergerai kini sudah tertata rapi dengan bunga-bunga cantik di sekitarnya.
Apa - apaan ini?
CTAK!!!
Lagi dan lagi Athanasia kaget lantaran tiba - tiba ada berbagai macam makanan di hadapannya lengkap dengan meja kursi, lampu hias, bunga di dalam vas dan lain sebagainya.
Athanasia kesal sekali!!!
Apa - apaan ini?
"Lucas! Apa yang sebenarnya kau ing----"
Athanasia langsung terdiam saat melihat sosok pemuda yang kini sudah berdiri tepat di depannya.
Lucas berdiri di depan Athanasia dengan menggunakan versi dewasanya.
"Kau mau minta maaf kan jadi kau harus makan malam denganku!"
Deg!!!
Jantung Athanasia berdetak tak karuan saat mendengar ucapan Lucas yang terdengar sangat lembut, berbeda dari biasanya.
Pemuda ini kesambet apa sih?
Kok tiba-tiba jadi sweet gini!!!
"WOY buruan sini garing nihhh!!" Teriak Lucas lantang saat sendari tadi tak mendapat respon Athanasia.
"Gak jadi sweet ah Lucas merusak suasana!!" Gerutu Athanasia dalam hati lalu berjalan kearah Lucas.
"Terima kasih!" Ucapnya datar lalu duduk di kursi yang sudah disediakan dan mengambil makanan yang sudah ada tanpa menunggu Lucas.
"Hei bodoh! Bukannya tak sopan yah makan tanpa menunggu panther makanmu?"
Athanasia melirik Lucas sekilas lalu kembali melanjutkan aktivitasnya. "Memangnya kau pernah sopan padaku? Gak pernah kan! Jadi kenapa aku harus sopan padamu?!"
Lucas bercak kesal dibuatnya. Ia langsung melangkah menuju kursi di depan Athanasia, duduk dan langsung mengambil setoples biskuit dan memakannya.
Angin berhembus menerpa kedua insan yang masih diam dan enggan membuka suara. Lucas melirik gadis di depannya itu, dia nampak sibuk dengan aktivitas makannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Witch's Tower of the Princess King ( WMMAP )
FantasySetelah kembalinya ingatan Claude, Lucas dan Athanasia kembali pada rutinitas lamanya. Menghabiskan waktu berdua, piknik di kamar, bermain ke pasar tanpa sepengetahuan Claude dan lain halnya. Kehidupan Athanasia kembali seperti semula. Namun ada yan...