-52-

623 74 20
                                    

Athanasia menatap tak percaya dengan apa yang di hadapannya, sebuah lingkaran sihir tercipta diatas tanah yang Lucas dan Zenith pijak menyerap energi mana yang ada dalam mereka seperti perkataan Zenith yang Athanasia dengar tadi.

"LUCAS CEPAT HENTIKAN SIHIR SIALAN MU INI SEBELUM AKU YANG AKAN MENGHANCURKANNYA!!!" Ancam Athanasia.

"Kau yang bilang aku ini pembunuhan kan jadi aku melakukan ini untuk mu"

Deg!!!

Apa?

Melakukan hal gila itu untuk Athanasia?

"A--- apa maksudmu? KAU MAU PERGI?"

Lucas hanya menunduk.

Athanasia meremas gaunnya "jawab Lucas! JAWAB AKU!!!"

"Ini semua untuk mu jadi jangan menangis lagi!" Ujar Lucas lirih sambil menatap Athanasia dan tersenyum lembut.

"Aku mencintaimu Athanasia"

DEG!

Athanasia tak dapat berkata apapun saat melihat wajah Lucas yang sangat jarang ia lihat.

Tersenyum tulus kearahnya

Seakan-akan itu adalah kalimat terakhir

TIDAK!!!

"AKU TAK AKAN MEMBIARKAN MU PERGI!! Teriak Athanasia lalu berjalan kearah lingkaran sihir milik Lucas.

"Jangan kesini Athanasia!!!" Teriak Lucas marah.

Kalau Athanasia kesini dia juga akan ikut mati!

Zenith tersenyum tipis dengan sisa tenang dan mana yang ia punya ia harus memusatkan sihir terakhirnya pada Athanasia.

"MATI KAU PUTRI SIALAN!!!"

"ATHANASIA!!!"

Deg!!!

Claude dan Anastasius terdiam, hati keduanya gusar ntah mengapa.

Kenapa firasat keduanya sama-sama buruk?

DRAP!!! DRAP!!!

Terdengar suara larian dari arah istana. Claude dan Anastasius menatap sosok tak asing yang datang dari dalam lingkaran sihir.

"Bocah kemana Athanasia? Dan kenapa wujud kalian jadi seperti itu?" Tanya Claude kaget melihat Ares dan Athena yang transparan dan lagi mana keduanya terasa sangat tipis.

Maaf Yang Mulia, tuan putri sekarang sedang bersama Lucas dan kami tak bisa mendekati mereka" ujar Athena.

"Apa yang sebenarnya bocah itu lakukan disana?!"

"Melihat keadaannya dia berusaha menyerap seluruh sihir hitam milik Aeternitas"

Deg!!

"JADI DIA BENAR-BENAR AKAN MEMBUNUH ZENITH?!" teriak Anastasius.

Ares dan Athena sama-sama diam.

"Ck!!! Sialan!!! Cepat kalian buka brinder sialan ini!!" Ujar Anastasius murka.

"ATHANASIA!!!!"

"KYA!!!!"

BOMMMMM!!!!!!

Deg!!!

Ledakan kembali terdengar, keempat orang tersebut diam mematung saat mendengar teriakan familiar tersebut.

"CEPAT BUKA BRINDER SIALAN INI BRENGSEK!!!" Teriak Claude dan Anastasius kesal.

Cringgg!!!!

Tiba-tiba saja lingkaran sihir yang mengelilingi istana mulai hilang dan memudar begitu pula dengan Ares dan Athena.

Witch's Tower of the Princess King ( WMMAP )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang