Athanasia kini tengah sibuk dengan beberapa tepung, coklat dan bahan kue lainnya. Gaun cantik yang ia kenakan kini sedikit kotor akibat terpaan angin yang menerbangkan serbuk-serbuk tepung dan mengenai gaunnya.
"Lily apa ini sudah tercampur rata?" Athanasia bertanya pada Lilian yang kini hanya berdiri tak jauh dari meja dapur.
"Sudah tuan putri anda tinggal memasukannya kedalam loyang, dan jangan lupa berikan sedikit minyak pada loyangnya"
Lilian menatap Athanasia dengan tatapan penuh tanya, apa yang merasuki putri asuhnya itu? Kenapa tiba-tiba saja sang putri Obelia merengek minta diajari membuat kue coklat?
"Jadi ini sudah boleh di kukus?"
Lilian tersentak lalu langsung mengangguk mengiyakan ucapan Athanasia.
Athanasia langsung memasukkan adonan kue buatannya kedalam oven, tak lupa menutupnya. Senyuman manis tercipta di wajah cantiknya, ia sungguh tak sabar menunggu kue itu jadi.
"Semoga dia suka"
***
"Jadi rencana apa lagi yang kau siapkan penyihir?"
"Untuk sementara saya ingin mengumpulkan berapa bukti yang kuat agar bisa membuktikan kalau mereka salah. Kita tak boleh asal membunuh mereka kalau tak ada bukti"
"Kenapa? Aku raja aku bisa melakukan apapun semauku!"
"Apa anda tak memikirkan perasaan putri Athanasia?"
Claude langsung terdiam saat mendengar ucapan Lucas. Kalau kedua orang itu Claude bunuh pasti Athanasia akan mencegahnya.
"Tsk! Merepotkan!"
Anastasius terdiam perasaannya kacau balau sekarang terlebih kedua orang yang bersamanya ini tengah membicarakan cara membunuh Zenith. Anastasius tahu kalau Zenith terus-menerus berada dalam kendali sihir hitam ini tak akan baik bagi semua orang, tapi naluri seorang ayah yang ingin melindungi putrinya juga tak dapat ia kesampingkan.
"Apa tidak ada cara lain selain membunuh Zenith?"
Claude dan Lucas langsung menatap kearah Anastasius yang akhirnya buka suara.
"Apa kau ingin melakukan kudeta?!"
"Ah bukan-bukan itu yang ku maksud!! Hanya saja kau tahu bukan naluri seorang ayah"
Claude langsung membuang mukanya, ia lupa kalau Zenith adalah anak dari Anastasius.
Cih!!
Semakin merepotkan!
"Maaf tapi sihirnya benar-benar sudah menyatu dengan raganya, ada sedikit kemungkinan untuknya selamat"
"Berapa persen?"
"5 - 10 persen itupun bisa gagal total"
DEG!!!
5 - 10 persen? Atau gagal total?!
Anastasius langsung tertunduk dan mengusap wajahnya dengan kasar.
Hah!!!
Padahal ia hanya ingin hidup damai bersama putri kandungnya tapi kenapa selalu saja ada hambatan?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Witch's Tower of the Princess King ( WMMAP )
ФэнтезиSetelah kembalinya ingatan Claude, Lucas dan Athanasia kembali pada rutinitas lamanya. Menghabiskan waktu berdua, piknik di kamar, bermain ke pasar tanpa sepengetahuan Claude dan lain halnya. Kehidupan Athanasia kembali seperti semula. Namun ada yan...