"ARGHH!!! KENAPA KALIAN MENYEBALKAN SIH?!" Teriak Athanasia kesal pada Ares dan Athena.
"Ayolah putri kami ini baru saja mendapatkan cuti dari pak tua itu jadi biarkan kami istirahat sebentar!!"
"Iya lagipula kami tak akan mengganggumu kok"
"GAK GANGGU APA?! LIHAT RUANG KERJAKU JADI BERANTAKAN GINI?!"
Athanasia hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah Ares dan Athena yang sebelas dua belas dengan sifatnya dan Lucas.
Apa karena faktor mereka adalah gabungan dari mana Lucas dan Athanasia makanya sifatnya sama?!
"Cepat bereskan kekacauan ini atau akan ku panggil Lucas kemari!!" Ancam Athanasia.
CTAK!!!!
Dalam sekali jentikan jari ruangan yang tadinya bak kapal pecah kini berubah menjadi rapi. Barang-barang yang tadinya berserakan kini sudah tersusun rapi di tempatnya.
Athanasia tersenyum puas, ia lalu berjalan kearah kursi kerjanya dan duduk lalu memeriksa beberapa berkas dan dokumen keuangan istana Emerald. Sudah 2 tahun ini Claude menyerahkan keuangan istana Emerald pada Athanasia sebagai sarana sang putri untuk belajar mengelola istana kelak kalau Athanasia sudah menjadi Ratu.
"Ngomong-ngomong kenapa kalian disini? Bukannya Lucas sudah menyuruh kalian mencari Izekeil yah?" Tanya Athanasia.
"Kami sudah 3 hari mencari tapi belum ada hasil"
"Benar!! Kayaknya dia memasang brinder keamanan itu dengan mana yang sangat kuat sehingga kami susah mencarinya"
"Lalu selama mencari apa yang kalian dapatkan?"
"Tak banyak tapi kami merasakan aura yang kuat yang berasal dari hutan di Utara Obelia"
Hutan Utara Obelia?
"Memang disana ada apa? Bukankah disana hanya hutan biasa?"
"Hutan selatan dan utara Obelia bukanlah hutan sembarangan, disana lah letak sihir hitam berkumpul! Maka dari itu sangat sulit untuk menggunakan sihir di daerah sana"
"PERCUMA ATHANASIA SIHIR YANG KAU GUNAKAN TIDAK BERFUNGSI DISINI!!"
Ahh.....
Jadi itu yang menyebabkan sihir teleportasi Athanasia gagal?
"Putri saya dengar di kota akan ada festival panen desa, disana akan diadakan pasar malam yang cukup meriah apa kau tak mau ikut?"
Pasar malam?
"Dimana? Kapan festival nya dimulai?" Tanya Athanasia antusias.
"Malam ini" jawab Ares dan Athena kompak.
"Benarkah?!!! Kalau begitu ayo pergi!!!"
"Mau pergi kemana hm...???"
Athanasia langsung tertegun saat melihat Lucas sudah duduk di atas meja telat di depannya. Ia sontak mundur ke belakang agar tak terlalu dekat dengan Lucas.
"Kau? Bagaimana bisa kau disana?!" Tanya Athanasia kaget.
Lucas menaikan salah satu alisnya "kenapa memang? Bukankah kau terbiasa dengan kehadiran ku yang tiba-tiba?"
Iya sih Athanasia terbiasa!!
Tapi kan kalau gak ada orang!!!
Sekarang ada 2 bocah yang tengah menyaksikan keduanya!!!
Tiba-tiba terbersit ide di kepala Athanasia, ia langsung mendekati Lucas dan menatap sang penyihir menara itu.
"Dari gerakan mu aku yakin kau mau membujukku untuk ikut ke acara festival di desa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Witch's Tower of the Princess King ( WMMAP )
FantasíaSetelah kembalinya ingatan Claude, Lucas dan Athanasia kembali pada rutinitas lamanya. Menghabiskan waktu berdua, piknik di kamar, bermain ke pasar tanpa sepengetahuan Claude dan lain halnya. Kehidupan Athanasia kembali seperti semula. Namun ada yan...