-38-

896 116 35
                                    

Athanasia'pov.

Haruskah aku terkagum-kagum sekarang?

Seperti iya!!

Pemandangan di hadapanku ini benar-benar luar biasa lebih dari apa yang ku bayangkan!

Tak ku sangka Siodona akan seindah ini.

"Jangan memasang wajah bodoh seperti itu tuan putri orang-orang yang melihatmu akan langsung pingsan dijalan!"

Sialan!!

Pria ini mau mati atau gimana sih?!

Kenapa sih dia ini suka sekali berkomentar seperti netizen saja!

Oke daripada aku harus beradu mulut dengan akan lebih baik kalau aku kembali menatap kota Siodona. Sial! Aku benar-benar kagum dengan pemandangan di depan ku ini, di mataku aku dapat melihat beberapa orang yang berlalu lalang karena ini adalah jalanan pasar. Banyak pedang yang menjual banyak barang seperti makanan, pakaian khas Siodona, ikan dan barang lainnya.

Mataku tertuju pada salah satu pakaian yang di pajang di salah satu toko, pakai berwarna hijau dengan ornamen emas di sekeliling itu mengingatkanku dengan pakaian kakak peri yang pernah aku lihat dalan mimpiku. Saat itu aku terkagum-kagum melihatnya yang begitu cantik dengan gaunnya itu.

Argh..... Jiwa ingin membeliku mulai keluar sekarang.

"Lucas!!! Belikan aku gaun yang ada disana itu!!" Pitaku pada Lucas.

Ku lihat ia nampak melirik kearah luar sebentar lalu kembali menatapku. "Gak!"

Ha?

Dia barusan melarang ku?

"Ayolah tuan penyihir Lucas yang tampan dan hebat sejagat raya boleh ya!"

Haha aku tahu kalau jurus andalanku ini akan membuatnya luluh.

"Gak!"

APUAH?!!!

Pujian ku gagal?!

"Ayolah Lucas aku belum punya gaun seperti itu!!" Pitaku lagi dengan wajah memelas.

"Kau tahu ini musim apa?" Tanyanya.

"Musim dingin"

"Lalu?"

Lalu?

Lalu apa sih?

Tuk!!!

"Aduh!!"

Sialan!

Kenapa dia tiba-tiba menyentil kepalaku?

"Pokoknya enggak ya enggak Athanasia!" Ucapnya.

Aku hanya bisa membuang mukaku karena ulahnya.

"Oh ya ngomong-ngomong soal Siodona bukankah ini adalah kota kelahiran ibu anda?"

Aku menoleh kearah pangeran Arlanta lalu mengangguk "benar pangeran ini adalah kota kelahiran ibu saya"

Ibu ya, aku jadi teringat akan sosok Diana yang sangat cantik dan rupawan, dan aku masih tak menyangka kalau ibu yang tak pernah aku lihat itu benar-benar lahir di kota seindah ini.

"Lady Diana seorang penari profesional yang berasal dari Siodona, Yang Mulia Claude jatuh hati padanya saat dia menari di salah satu acara istana. Selain lihai dalam menari beliau juga dikenal sebagai wanita yang cantik dan baik hati bukankah begitu?" Ujar Athena.

Woahhh!

Dia tahu darimana informasi tentang ibuku?

"Ah ya saya juga pernah mendengar tentang lady Diana dari ibu saya?" Sahut Cabel.

Witch's Tower of the Princess King ( WMMAP )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang