FY#6

287 24 15
                                    

Hai kalian semua. Saya Fikky Itsbatul. W. E Author My Choice ingin menyampaikan sesuatu.

Terimakasih untuk kalian yang membaca cerita ini sampai selesai hwaa 😭

Saya benar-benar berterimakasih 💕
Tanpa basa basi lagi author akan sampaikan sekarang!!

1. Awalnya cerita ini bertema kehidupan remaja gituuu, tapi karena otak author selalu berfantasi makanya berubah genre menjadi Vampire. Makanya bau bau Fantasinya di cerita ini muncul di Chapter 9.

2. Maaf jika banyak kesalahan dalam cara menulis, atau banyak kata yang tidak kalian pahami atau juga kalimat yang terlalu boros. Karena jujur, author tidak terlalu bisa di bidang ini. Author kurang bisa mengikuti aturan tulis menulis. Saya membuat ini hanya menuangkan isi pikiran saya.

3. Maaf juga jika banyak typo.

4. Jujur author belum pernah berpengalaman asmara sampai saat ini. Asmara author hanya sebatas pacaran sama makhluk 2D dan ngebucinin idol-idol di depan layar 😹  Makanya maaf jika beberapa adegan romance ada yang kurang. Jujur saja, saat menulis adegan romance, saya sering menghapus banyak adegan, mengetik lagi, dan menghapusnya lagi. "Apa boleh begini? Apa ini tidak berlebihan?" Begitulah isi hati author.

4. Terus kan awalnya nyeritain kehidupan remaja SMA yang sedang puber gitu lah ya, aku sering nanya nanya tentang kisah cinta temenku buat referensi romance nya, bahkan aku minta tolong mereka :'v

5. Penulisan nama di cerita ini, author juga waktu itu di bantu oleh teman sekelas author pada saat jamkos, waktu itu banyak sekali jamkos di sekolah author🤣 untungnya mereka baik mau bantu. Terimakasih teman-temanku! Aku terharu 😭💕. Jujur author sulit menentukan nama karakter. Nama yang sering kepikiran itu selalu nama yang alay atau jadul gitu🤣 ya author tahu nama karakter ini juga kurang keren. Tapi ya sudahlah terima kenyataan saja.

6. Mohon maaf jika endingnya sangat sangat tidak berkesan, boring dan sebagainya 🙀

7. Author sedikit kepikiran setiap akan memublikasikan chapter cerita. Kadang author sering membandingkan cerita author dengan para senior-senior itu. "Apa cerita ini akan menghibur? Apa membosankan? Apa karya saya jelek?" Banyak perdebatan batin dan pikiran author ini.

8. Tapi... Ternyata ada beberapa pembaca yang mengoreksi dengan baik hati, ada yang terus menyemangati, ada yang terhibur oleh cerita author. Saya sangat senang saat membaca komentar-komentar seperti itu. Hal kecil yang kalian lakukan itu membuat dampak besar bagi author. Terimakasih kalian semua😭💕💕

Sepertinya hanya itu yang bisa author sampaikan. Sampai jumpa!! Atau kita akan bertemu lagi di cerita author yang lain!!

**Mr. Cat?** Itu cerita author yang ke empat (promosi maksudnya awokwok)

Terimakasih sekali lagi, terimakasih sebanyak-banyaknya 🙇🏻‍♀️

Lopyu all💕🙆

IG : fikkyitsbatul
IG WATTPAD : (@) phyz_._

21/08/2020
~Orphic

My Choice [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang