"Ya Tuhan, Astin. Kali ini masalah apa lagi yang kamu buat sampe kamu dikeluarin dari sekolah? Ini baru satu semester tapi kamu udah pindah sekolah sebanyak tiga kali," ujar seorang wanita paruh baya pada anak gadisnya yang kelewatan nakal.
Astin Ananta. Anak tunggal dari pasangan Fandi dan Aini ini memang nakalnya gak ketulungan. Cewek yang baru saja menginjak 17 tahun ini sudah pindah sekolah sebanyak tiga kali dalam satu semester.
"Hidup dibawa santuy aja Mah," jawabnya kelewat santai.
"Dibawa santuy matamu. Mama gak mau tau pokonya Mama akan daftarin kamu ke sekolahnya Papa," ucap Aini membuat mata Astin melotot sempurna.
"What? Sekolahnya Papa? Berarti SMA Garuda dong? Ayolah Mah, Astin gak mau sekolah di situ, nanti Astin gak bisa bebas," rengek Astin.
"Emang itu yang Mama mau. Jadi kamu harus ganti warna rambut kamu jadi warna hitam. Kamu tau kan kalau di SMA Garuda gak boleh warnain rambut," kata Aini lagi-lagi membuat Astin kaget sambil memegangi rambutnya.
"Masa baru kemarin warnain besoknya ganti lagi warna hitam? Astin gak mau ah," jawabnya sambil berlari menaiki tangga menuju kamarnya yang berada di lantai dua.
"Terserah kamu, yang penting kamu Mama masukkin ke sokalah Papa!" teriak Aini.
"Astin gak peduli!" balas Astin dengan teriakkan tak kalah kencang.
"Ada apa sih teriak-teriak? Ini bukan hutan tau," ucap Fandi yang baru saja memasuki rumah.
"Itu tuh Pah, masa Astin dikeluarin lagi dari sekolah. Anak itu benar-benar nakal," adu Aini pada suaminya.
"Gak nakal gak gaul, jadi biarin aja dia," ucap Fandi santai sambil berjalan menuju kamar meninggalkan Aini yang melongo.
Suami sama anak gue kok gini amat yah.
*****
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT YAH!!FOLLOW IG: NURHASTIIN❤❤
ASTIN ANANTA
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [END]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] ____ Astin Ananta. Seorang cewek yang bersahabat dengan lima cowok tampan. Mereka berenam yang terkenal dengan nakalnya pindah di SMA Garuda. Mereka juga suka membuat onar, belum lagi Astin yang sangat membenci ketua osis di...