part 35

9.1K 256 0
                                    

#main building#

"kenapa harus aku? ini kan tugas pengurus kelas. sedangkan aku buk--"

"oh, jadi sekarang kamu berani membantah padaku hah?"

"bukan begitu, tapi setiap hari aku sudah--"

"jangan banyak alasan! sudah kerjakan saja! atau kau mau teman temanmu kesulitan?!"

"ja-jangan! baiklah aku akan segera mengerjakannya, tapi aku mohon jangan sakiti mereka"

"tentu, anak hama. kerjakan yang benar!"

setelah percakapan antara 2 gadis di tengah main building berakhir, gadis yang mengenakan pakaian senior dengar rambut cokelat terangnya berjalan meninggalkan gadis berseragam junior keluar main building.

gadis yang di tinggalkan oleh senior itu hanya bisa tertunduk lemas.

pintu besar terdengar tertutup dan gadis junior itu mendesah sambil mengambil properti halloween untuk di pasang di setiap sudut main building bullworth academy.



----------

selama aku dan luke berada di rumah harrington, kami berdua banyak mengobrol di balkon atas. tapi saat kami tertawa bersama, pintu kamar terbuka. sontak kami berdua berhenti tertawa dan melihat siapa yang datang.

aku tidak mengenalnya. dia seorang pria yang sedang memakai bathrobe merah dan celana cokelat panjang. pria itu juga berambut pirang. di tangannya membawa seragam sekolahku, hanya saja sudah terlihat kering dan rapih. dia menyimpan seragamku di atas kasus yang tadi ku tiduri.

"senang melihatmu sudah siuman, ariana" ucapnya sambil berjalan mendekati kami. tangannya di lipat di belakang tubuhnya.

ku tatap wajah luke kebingungan. mungkin luke mengerti dengan tatapan wajahku karena dia lansung tersenyum.

"ana, dia Derby Harrington. putra dari mr.harrington. dia juga yg memperbolehkanmu kesini sampai siuman" jelas luke. aku mengangguk mengerti dan mengalihkan pandanganku pada derby dengan senyuman.

baru saja aku membuka mulut untuk berterima kasih, derby sudah mengangguk sambil berkata, "sama-sama. oh ya, bagaimana tidurmu? pasti nyaman kan? hahaha tentu saja, kalau kau mau tahu, itu kasur ayahku beli langsung dari london dari toko termahal dan ternama di sana"

astaga, dia sombong sekali -..-

siapa yang nanya beli kasurnya dimana? aduh dasar anak kelewatan kaya -..-



--------

sekarang aku sedang berjalan sendiri di dalam gedung utama untuk mengambil senterku, karena malam ini aku dan luke berjanji akan bertemu di perpustakaan lagi. tapi saat aku membuka lokerku, tiba-tiba ada suara yg mengagetkanku.

"uuh!! susaaah!! terlalu tinggi!"

terdengar suara wanita dari balik tembok dimana lokerku berada. ku ambil senterku, dan pelan-pelan menutup loker. lalu berjalan perlahan menuju sumber suara tadi.

ku kira wanita tadi sedang mencuri sesuatu di dalam loker atau apa, tapi ternyata aku salah. saat ku sorotkan lampu senter yg tiba-tiba kunyalakan untuk mengagetkan siapapun orang itu, ternyata orang yg tadi aku sangka pencuri adalah selena yg sedang menjangkau atap sekolah dengan tangga lipat sambil membawa properti plastik labu berwajah.

mungkin selly terkejut akan sinar senter yang kunyalakan karena dia langsung teriak dan terjatuh dari tangga lipat. membuat plastik labu itu terlilit di badannya.

Bullworth Academy (justin bieber Love story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang