HAIIII HAHAHH gimana?
Aku baca comment-comment di extra chapter semuanya pada ngomel gara-gara udah nangis-nangis tiba-tiba happy end..
Maaf ya kalian udah aku prank, enggak prank juga sih kan biar dapet dulu feel sedihnya aku anggurin seharian nangis2 gara2 epilog terus sekarang happy deh!
Aku mau tanyaa nih!
Aku kan mau buat cerita baru, aku mau minta saran sama kalian.. comment ya aku cari comment terbanyak!
pilihannya :
- Tamara Hazel Surendra
- Agrio Malaka Surendra
- Agria Tanaka Surendra
- Cerita baru yang bener-bener baru gak ada hubungannya lagi sama CASTOR.
HAYOO comment terbanyak aku bikin ceritanya..
btw spin off, kalau cerita Hazel kayaknya bakal kurang seru. Pertama, latar suasananya sama kayak cerita CASTOR yang dimana si cewek nya artis si cowoknya anggota CASTOR. Kedua, KALIAN UDAH TAU WEI ENDINGNYA HAZEL BAKAL SAMA RAJA KAN?
Tapi terserah sihh, aku tetep bakal bikin cerita sesuai banyaknya comment kalian!
Buat yang tanya cerita ELCHERO kemana, aku takedown cerita itu semenjak aku fokus ke SAFAREZ, aku ga mampu ternyata bikin dua cerita di waktu yg sama. Dan jujur readers,voters nya lebih banyak di SAFAREZ mungkin karena masih terngiang2 sama Rezvan dan Aca kali yaa. Jadi aku gak lanjutin ELCHERO dan berujung aku hapus ceritanya:(
So please comment cerita mana yang mau kalian baca!!
JANGAN LUPA FOLLOW AKUN WP AKU SUPAYA KALIAN GAK KETINGGALAN BERITA AKU UPDATE CERITA BARU!
Kak extrapart 2 SAFAREZ ada gak?
ENGGAK YA GAIS ENGGAK. Biarin mereka udah bahagia, mari kita maju ke cerita berikutnya..SAMA INI INFO PENTING..
1. Jadi beberapa hari yang lalu ada yang dm aku, minta diadain grupchat CASTOR, menurut kalian gimana gais? jujur aku belom pernah jalanin hal kayak gitu tapi kalau pada mau aku yuk aja..
2. Ada juga yang minta buat bikin ig roleplayer cerita CASTOR sih bukan SAFAREZ, nah karena aku sekali lagi ga bisa ngejalanin hal kayak gitu, kalau kalian ada yang berminat boleh chat aku!UDAH SEGINI AJA INFONYA!
JADIII, see you soon dicerita baru!!😊😊
Salam dari vivieyooo🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
SAFAREZ
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA CERITA INI] [TELAH DIBACA LEBIH DARI 3 JUTA KALI] Edward Safarez Surendra, putra sulung dari pasangan Rezvan Aileen Surendra dan Acacia Tamara Caldwell. Safarez adalah figur abang yang sangat diidamkan oleh semua orang...