12

146 8 0
                                    

Minggu, 22 September 2013. (Part 5).

Suri menyeruput Bubble tea, yang dibelikan oleh teman barunya. Nayeon melihat Suri, "Enak ?" tanyanya menatap.

Suri mengangguk menatapnya. Nayeon tersenyum. Ia menggandeng tangannya. Keduanya kembali ke tempat pelatihan.

"Jinyoung Appa !" Suri melihat Jinyoung yang berada di luar ruang pelatihan, ia melepas pegangan tangan Nayeon dan berlari ke arah Jinyoung.

Jinyoung berbalik badan dan tersenyum melihat bocah kecil itu. Ia merentangkan kedua tangannya siap menyambut pelukan Suri.

"Habis dari mana kamu ?" Jinyoung menatap Suri yang kini berada digendongannya.

"Beli minum, sama Nayeon Unnie..." jawabnya sambil memamerkan Bubble tea di tangannya.

"Oh..." Jinyoung tersenyum menatap Nayeon yang tersenyum menatapnya.

"Apa kamu senang sama Nayeon-ssi ?" Jinyoung menatap.

"Iya !" Suri menatapnya dan mengangguk berkali-kali. Ia memamerkan deretan giginya yang putih.

Jinyoung malah terkekeh melihatnya. Nayeon tertawa kecil melihat wajah Suri yang menggemaskan.

Jinyoung mengajak bocah kecil itu berkeliling melihat-lihat isi gedung JYP Entertainment. Mereka memasuki sebuah studio, dimana ada beberapa karyawan di dalamnya.

Seorang pria berambut gondrong berjalan mendekat. "Sajangnim..." Ia membungkuk.

Jinyoung mengangguk pelan. "Kita memiliki trainee baru, tolong foto dia..." katanya menyentuh pundak Suri.

Pria itu menatap Suri. "Anak yang manis..." katanya tersenyum.

Suri bersembunyi di balik punggung Jinyoung.

"Jangan takut, ini Jo Sun-hee... Dia akan mengambil fotomu untuk portofolio..." Jinyoung menjelaskan, sambil berlutut menyamakan tinggi bocah kecil itu.

Suri akhirnya mengerti dan menatap Fotografer itu. "Annyeong hasimnikka, Suri Yo Han imnida..." katanya memperkenalkan diri dan membungkuk.

"Annyeong. Senang bertemu denganmu, Nona Yo Han..." Sun-hee menatap.

Jinyoung mengawasi jalannya pemotretan. Seorang wanita cantik berjalan mendekati Jinyoung.

"Sajangnim..." Ia membungkuk pada Bos-nya dan menyerahkan map berisi dokumen yang telah diselesaikannya.

Hingga akhirnya wanita itu melihat seorang bocah yang sedang melakukan pemotretan. "Dia—"

"Kenapa ?" Jinyoung menatapnya.

"Anak itu. Aku pernah memberinya formulir audisi..."

"Oh... Jadi kamu..." Jinyoung akhirnya mengerti dari mana Suri mendapatkan formulir audisi.

Wanita yang berdiri di depannya mengangguk dan terus menerus menatap Suri dengan serius.

"Anak itu sangat manis.. Dan dia berlari sangat cepat saat aku pertama kali mendekatinya.." ceritanya.

Jinyoung tersenyum mendengarnya dan menatap map di tangannya. "Terima kasih atas dokumennya.." katanya.

Wanita itu mengangguk dan pamit. Jinyoung membuka map itu dan melihat siapa nama wanita itu.

"Bae Soo-jung..." Jinyoung akhirnya tahu namanya dan wanita itu baru bergabung dengan Perusahaan, Agustus lalu.

Baru saja masuk sebagai seorang trainee, Suri langsung melakukan pemotretan sebagai model baju anak-anak. Karena rambutnya pendek, ia bergaya seperti anak laki-laki.

Suri Yo Han & Para Idol K-PopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang