Minggu, 29 September 2013. (Part 06).
Suri kembali duduk di pangkuan Mi-rae, memakan salad buahnya.
"Bagaimana ? Apa rasanya enak ?" Jin-cha menatap.
Suri mengangguk mengiyakan. "Ini enak. Rasanya sama seperti yang dijual di toko. Ya, kan Oppa ?" Ia menatap Dong-hyun dan dibalas dengan anggukan kepala.
"Tapi jeruknya kecut..." Dong-hyun berkata.
"Ya, buat mata..." Suri menimpali.
"Biasanya aku tidak suka keju, tapi aku suka keju ini..." Dong-hyun mengakuinya.
Suri mengangguk, "Aku juga tidak suka keju. Keju pertama yang aku makan itu keju emmental. Keju yang berlubang itu, tahu kan ?"
Dong-hyun mengangguk.
"Itu tidak enak..." Suri mengakuinya.
"Banyak sekali kue kering yang memakai keju. Tapi rasanya beda-beda..." Dong-hyun berkata.
"Tentu saja beda. Kan keju nggak cuma satu. Banyak, ada keju parmesan, keju cheddar, keju Mozzarella, keju Edam..."
"Omo... hafal juga nih anak. Pintarnya..." Mi-rae mencium belakang kepala Suri.
Junho tersenyum dan membelai rambutnya.
"Kalian bisa tebak ? Keju apa yang kalian makan itu ?" Jin-cha menatap.
Suri menatap Jin-cha, menatap cup di tangannya. "Keju cheddar.." jawabnya.
"Bukan keju edam ?" Dong-hyun menatap Jin-cha.
"Itu asin, Oppa.."
"Kata Joo-hyuk Hyung, salad buah pakai keju edam.."
"Mungkin itu seleranya, Dong-hyun.." kata Mi-rae menatap.
"Selain keju cheddar, Imo pakai keju parmesan.." kata Jin-cha menatap.
"Pasti rasanya beda-beda ya, Eomma ?" Suri menatap.
"Iya.." Jin-cha mengangguk.
Selain Park Jinyoung, Aida memiliki tiga sahabat baik sewaktu kuliah, Ok Jin-cha, Kim Dal-sook dan Nam Mi-rae.
Ok Jin-cha menikah dengan Lee Byung-choon. Dan memiliki tiga anak perempuan. Bae-joo, Haerim, dan Baram.
Lee Bae-joo seorang model Iklan, berasal dari agensi BH Entertainment. Ia lahir pada 14 Februari 1993 dan saat ini masih kuliah di Universitas Kyung-hee.
Lee Haerim cewek manis yang masih duduk di sekolah menengah atas Apgujeong tahun terakhirnya. Satu sekolah dengan Nayeon dan Jeongyeon. Teman sekelas Nayeon. Lahir pada 05 Maret 1995.
Lee Baram anak bungsu Byung-choon dan Jin-cha. Lahir pada tanggal 02 April 1996. Bersekolah di sekolah menengah atas Seni Hanlim.
Kim Dal-sook menikah dengan Tak Hyung-beom. Keduanya memiliki sepasang anak kembar perempuan. Yee-ran dan Ye-rim.
Tak Yee-ran dan Tak Ye-rim lahir pada tanggal 17 April 1997. Saat ini keduanya bersekolah di Cheongdam High school.
Nam Mi-rae menikah dengan Kang Jun-ho. Dan memiliki anak laki-laki bernama Kang Dong-hyun. Anak laki-laki itu lahir pada 24 Juni 2000 dan saat ini bersekolah di SMP Daechi, tahun pertamanya.
Suri menikmati salad buah. Sesekali menyuapi Ibunya. Aida mengelap bibir putrinya dengan tisu.
"Ade, pelatihannya jam berapa ?" tanyanya menatap.
"Jam satu.." jawabnya menatap.
Aida melihat jam tangannya. Terlihat pukul setengah sebelas.
"Masih lama.." kata Dal-sook menatap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suri Yo Han & Para Idol K-Pop
Teen FictionSeorang bocah kecil yang suka pecicilan dan bertemu dengan banyak Idol K-Pop.