25

113 8 0
                                    

Selasa, 24 September 2013. (Part 02).

Bel sekolah berbunyi, Suri menyimpan buku sketsa di dalam tas-nya. Ia menyiapkan buku pelajarannya. Seni Rupa adalah pelajaran pertamanya.

Seorang wanita cantik dengan tinggi badan semampai berjalan memasuki kelas Musik Terapan.

"Annyeong Haseyo, Bu Jung !!!"

"Annyeong.."

"Hari ini kita akan belajar Bab tiga puluh satu."

Semua murid membuka buku pelajaran masing-masing. Kecuali Suri.

"Mengapa kamu tidak membuka bukumu ?"

"Saya sudah membukanya, Bu Jung.." jawabnya.

"Mengapa kamu membuka buku tanpa menunggu perintahku ?"

Suri diam saja. Sementara teman-teman sekelasnya menatap ke arahnya.

"Mianhae, Bu Jung.." Suri tertunduk.

"Keluarkan buku catatan siswa.."

Suri menurut, melakukan apa yang diminta oleh gurunya.

Bu Jung mengambil buku catatan siswa milik Suri dengan kasar. Ia lalu berjalan menuju mejanya dan menulis sesuatu.

Suri menarik nafas, karena catatan siswanya bertambah.

•••

Sekolah berjalan seperti biasa, membosankan bagi Suri, karena tidak ada yang peduli padanya setiap dirinya mengajukan pertanyaan. Akhirnya ia memilih diam sepanjang pelajaran dan menyimak semuanya dengan baik.

Suri berjalan menuju Taman dan duduk di bawah pohon yang rindang. Ia memilih untuk membaca novel Harry Potter miliknya. Tak lama kemudian seseorang datang dan duduk di sebelahnya.

"Hey Noona !!"

Suri memutar matanya malas untuk melihat seseorang yang duduk di sebelahnya.

"Noona, bogoshipo chagiya.." katanya bersandar manja di bahu Suri, menatap sekilas, tangannya menyodok-nyodok pipi chubby-nya.

"iiih... Oppa !" Suri menyingkirkan tangan temannya.

"Mau sampai kapan Noona baca novel itu-itu terus..."

"Sampai mati..."

"Jangan begitu, Noona. Nanti aku sama siapa ?"

"Para Fansgirl itu.."

"iiih..." Dongmin bergidik ngeri. "Ogah !" katanya.

"Noona, dahi Noona kenapa ?"

Suri hanya diam saja.

"Apa mereka masih mengganggumu, Noona ?"

Suri menggelengkan kepalanya, tidak menoleh sedikitpun.

"Jinjja ? Aku tidak percaya..."

Suri diam saja.

"Apa Noona punya rencana sepulang sekolah ?"

"Ya... Ada satu tempat yang harus aku datangi..."

"Boleh aku ikut ? Boleh ya ?"

"Baiklah, jika kamu memaksa, Oppa..."

"Yeee !"

Lee Dongmin adalah remaja laki-laki yang cukup populer, karena ketampanannya. Banyak gadis-gadis yang mengidolakannya. Termasuk gadis yang mem-bully Suri. Dongmin adalah siswa kelas satu Jurusan Akting. Ia juga alumni dari Suri Middle School.

"Ah... Aku lapar sekali. Noona, ayo kita ke kantin..." Dongmin mengajak Suri, dengan memegang tangannya.

Suri menarik tangannya, "Aku malas, Oppa..."

Suri Yo Han & Para Idol K-PopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang