78

91 8 0
                                    

Senin, 30 September 2013. (Part 06).

Di sekolah, Suri sedang melakukan ekstrakurikuler yang wajib dijalaninya, yaitu renang.

Ahnsung membantu Suri melepas plester penutup mata dan memakaikan kacamata renang pada Suri.

"Suri Yo Han versus Im Minah..." Bu Shim berkata.

Suri menatap lawannya. Ia mengambil ancang-ancang untuk melompat ke kolam.

1.2.3...

Dua peserta mulai berenang cepat. Terdengar suara yel-yelan.

"Noona !! Noona !!!"

Ahnsung menonton Suri berenang, melawan temannya dari kelas lain. Ia bertepuk tangan senang ketika melihat Suri berhasil mengalahkan lawannya.

"Noona ! Itu Noona-ku ! Noona-ku sangat hebat !!" Dongmin berseru dengan menggunakan megaphone. "Berenang meliuk-liuk seperti ikan... Wooow !!!"

"Aiiish... Curut ! Diam ngapa sih !" Jin-woo merebut megaphone di tangan Dongmin.

"Aiishh.. Hyung.." Dongmin cemberut, "Aku mau menyemangati Noona-ku.." katanya menatap.

"Berisik..."

Dongmin cemberut.

"Lee Dongmin versus Hwang Minho.." Bu Shim mengatakan peserta selanjutnya.

"Dongmin Oppa fighting !!!" Suri memberi semangat.

"Kamsahamnida, Noona..." Dongmin tersenyum begitu lebar. Mengambil kacamata renang di tangan Suri dan dipakai.

"Aiiish..." Jin-woo mendengus sebal.

"Suri, kamu diperbolehkan untuk ganti baju.." kata Bu Shim menatap.

"Baik.." Bersama Ahnsung, Suri berjalan menuju kamar mandi perempuan.

Suri mengambil sabun yang ia bawa, di dalam tas jinjing. Bocah itu langsung memasuki kamar mandi kosong dan segera mandi.

Nggak butuh waktu lama, Suri sudah selesai mandi dan telah mengenakan pakaian biasa. Ahnsung mengeringkan rambut Suri dengan handuk.

"Sabunnya nggak dimasukkan ke tas ?" Ahnsung menatap.

"Dongmin Oppa nanti pinjam sabun sama handuk.." katanya.

"Oh..."

Suri dan Ahnsung kembali ke tempat tadi. Bocah itu mendekati Dongmin yang duduk sambil mengacak-acak rambutnya.

Menyadari kehadirannya, Dongmin menatap Suri. "Noona, aku kalah.."

"Nggak papa. Nanti aku cari putri duyung buat ngajarin Oppa berenang.." Suri menepuk-nepuk punggungnya.

Jin-woo malah tertawa mendengarnya.

"Aiishh.. Noona.." Dongmin cemberut.

Suri tetap menghiburnya. "Sudah, tak apa-apa.." katanya sambil menepuk-nepuk kepalanya.

"Mandi sana.." Suri menyerahkan handuk dan juga kotak kecil berisi sabun mandi.

Dongmin menerimanya. "Pakaianku mana ?"

"Mana kutahu.." Suri menatap. "Oppa taruh tas dimana ?"

"Nggak tahu. Lupa.." Dongmin mencari-cari tas sekolahnya.

"Ini tas-nya siapa ? Naruhnya sembarangan.." Bu Jung menatap sekeliling.

"Bukannya itu tas-mu, Oppa.." Suri menatap.

"Punya saya, Sonsengnim !" Dongmin bangkit mendekati Bu Jung dan mengambil tasnya, "Kamsahamnida.." ia membungkuk.

•••

Suri Yo Han & Para Idol K-PopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang