28

100 9 0
                                    

Selasa, 24 September 2013. (Part 05).

Para peserta trainee melakukan latihan Vokal dengan dibimbing oleh Armadillo atau nama lengkapnya Kim Keun-woo.

Vokal Grup adalah kumpulan beberapa penyanyi yang tergabung dan menyanyikan lagu dengan ketinggian suara yang berbeda, antara lain sopran, alto, bass, tenor. Sopran dan alto merupakan jenis suara untuk wanita. Sedangkan bass dan tenor merupakan jenis suara untuk laki-laki.

"Kalian sudah menyiapkan lagu yang akan kita uji vokal hari ini..." Armadillo menatap.

"Ya, Sunbaenim..." jawab mereka kompak.

Namun di antara mereka ada yang terlihat gugup dan deg-degan. Sedangkan Suri tampak santai dan menatap teman-temannya yang terlihat memiliki ekspresi wajah berbeda-beda.

Satu per satu peserta trainee akan diperlihatkan kemampuan vokalnya di depan Armadillo dan para peserta trainee lainnya.

Armadillo menatap para peserta trainee, matanya tertuju pada wajah baru baginya.

"Trainee baru silakan maju.."

Suri bangkit dan berjalan ke depan. Armadillo menatapnya, "Siapa namamu ?"

"Suri Yo Han imnida..."

"Oh, bisakah kamu memperlihatkan kemampuan vokalmu ?"

"Bisa, Sunbaenim..." Suri mengangguk.

Di depan Suri sudah ada sebuah mikrofon. Armadillo menyamakan ketinggian mikrofon dengan tinggi bocah itu.

"Lagu apa yang akan kamu nyanyikan ?"

"Lagu Super Junior, Sunbaenim..."

"Oh, judulnya ?"

"Good Person..."

"OMO..!!" Para peserta trainee saling berpandangan.

"Baiklah, silakan menyanyi..."

Suri akhirnya memperlihatkan bakat vokalnya di depan mentor dan para peserta trainee lainnya. Ia menyanyikan lagu 'Good Person' milik Band Super Junior.

Mereka mendengarkannya dengan penuh kekaguman. Suri memiliki kemampuan vokal yang baik dan membuat banyak orang terpukau.

Bahkan Suri dapat menyanyi lagu dengan nada tinggi, membuat Nayeon dan teman-temannya semakin kagum.

"Daebak !" Nayeon benar-benar terpukau.

"Itu sangat bagus," Armadillo memujinya sambil bertepuk tangan, setelah gadis itu selesai menyanyi. Ia juga semakin kagum karena Suri hafal lirik lagu tersebut.

Nayeon dan teman-temannya juga ikut bertepuk tangan.

"Gomawo, Sunbaenim..." Suri malu-malu.

"Dari mana kamu tahu lagu itu ?" Armadillo menatap.

"Aku mencarinya di YouTube..."

"Omo !!!"

"Hmmm... Baiklah, silakan duduk. Terima kasih atas pertunjukannya..." Armadillo memberi nilai di buku absensi miliknya.

"Ne..." Suri membungkuk, lalu kembali ke tempatnya, duduk di sebelah Tzuyu.

Sementara itu di kantornya, Park Jinyoung tampak tersenyum tipis melihat laptopnya. Rupanya ia menonton Suri unjuk kebolehan menyanyi dengan nada tinggi. Ia memantaunya lewat CCTV-nya yang ada di ruangan tersebut.

Setelah menonton Suri, Park Jinyoung lalu kembali berkutat dengan beberapa dokumen yang menumpuk, menunggu untuk ditandatangani.

Setelah semua trainee melakukan latihan vokal. Armadillo lalu mempersilakan para anak didiknya untuk istirahat.

Suri Yo Han & Para Idol K-PopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang