75

102 9 0
                                    

Senin, 30 September 2013. (Part 03).

Sementara itu di asrama EXO, Baekhyun dan Chanyeol baru saja pulang setelah belanja.

"Hey kawan !!! Lihat Dongsaeng kita muncul di majalah sama Donghae Sunbaenim..."

Sehun yang mendengarnya langsung mendongak dari ponselnya. "Jinjja ?"

"Ini tangkap !" Baekhyun melempar majalah ke arah Sehun yang akhirnya berhasil ditangkap.

Sehun menatap majalah itu, "Mwo !" Ia terkejut melihat foto Suri Yo Han dijadikan sampul majalah terkenal.

Semua orang ikut melihat majalah Korean Style di tangan Maknae mereka.

"Bukankah dia gayanya sama sepertimu, Hun..." kata Chanyeol menatap.

"Dia imut sekali..." kata Baekhyun menatap.

"Jinjja ! Matanya biru. Dia pasti bule..." Kris berkomentar.

"Bule ? Sejak kapan seleramu gadis bule ?" Lay menatap Sehun.

"Hey itu Dongsaeng-ku ! Aku yang beli majalahnya !" seru Baekhyun.

"Tidak ada yang menyuruhmu beli majalahnya..." kata D.O. menatap.

"OH..." Member EXO berseru, kecuali Sehun.

"Sadis sekali kau, Eomma..." Baekhyun pura-pura sakit hati dan mengadu pada Chanyeol.

"Awas sana ! Aku lapar !" Chanyeol mendorong Baekhyun, sebelum teman sekamarnya bisa memeluknya.

"Dasar pasangan tidak punya hati !" Baekhyun kesal dan menendang pantat Chanyeol.

"Byun Baekhyun !!!"

Terjadilah kejar-kejaran di asrama EXO. Kucing mengejar Tikus.

•••

Di asrama sebelah, Donghae sedang menonton video Suri, lagi asyik-asyiknya menonton, tiba-tiba ia mendapat pukulan di punggungnya.

Donghae menoleh melihat Yesung, "Apeuda ! Wae ?"

"Pantas saja kamu mau dipanggil Appa sama bocah kecil itu, ternyata kamu pernah foto bareng Suri Yo Han. Ini..." Yesung meletakkan majalah Korean Style di depan Donghae.

"Mwo ? Kalian membicarakan Suri Yo Han, penggemar kecilku ? Eunhyuk mendekat, diikuti teman-temannya.

"Lihat majalahnya.." saran Ryeowook menatap.

Para member Super Junior, menatap majalah Korean Style di meja dan melihat foto-foto Donghae dengan model anak kecil.

"Omo !! Ini Suri Yo Han !!! Penggemar kecilku... Menggemaskan sekali.." Eunhyuk menjerit.

"Omo, dia imut sekali..." Kyuhyun gemas.

"Omo ! Yang benar saja gayanya. Dia benar-benar pintar.." Leeteuk memuji.

"Aku mau culik nih bocah.." Siwon berkhayal.

"Donghae, dia anak laki-laki, kan.." Ryeowook menatap.

Donghae menggeleng. "Suri perempuan.."

"Perempuan. Aku tebak besarnya pasti cantik seperti Eomma-nya.." Heechul berkata.

"Yah... kalau Eomma-nya benar-benar cantik, apa Hyung mau ?" tanya Shindong pada Heechul.

"Maulah kalau sudah lihat wajahnya.."

"Aku harap dia nggak bakal terima cintamu, Hyung..." Yesung menatap.

"Sadis.." Heechul manyun.

Kyuhyun tersenyum menatap Yesung dan saling berhigh five.

Suri Yo Han & Para Idol K-PopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang