Selasa, 24 September 2013. (Part 07).
Sementara itu di kantornya, Park Jinyoung tengah menonton rekaman Suri dan kelompoknya unjuk kebolehan menyanyi dan menari.
Pria itu tersenyum tipis, dengan kemampuan bakat Suri yang semakin berkembang seiring berjalannya waktu.
Sementara itu di asrama EXO, Sehun memainkan ponselnya, ia mencari-cari foto Suri yang ada di Google dengan pencarian namanya. Rupanya postingannya itu viral di media sosial.
"SEHUN EXO PUNYA DONGSAENG YANG TIDAK KALAH GANTENG. CALON IDOL K-POP BERIKUTNYA."
"Ya, ampun..." Sehun benar-benar pusing dengan banyaknya berita itu.
Sehun berharap Suri tidak menjadi korban bullying di sekolahnya.
"Apa yang kamu lakukan, Hun ?" Sehun mendongak melihat Luhan muncul dan duduk di sebelahnya.
"Memeriksa berita baru..."
"Anak itu lagi ? Mau sampai kapan kamu berhenti ?"
"Aku mengkhawatirkannya, Hyung. Aku takut dia di-bully..."
"Dia tidak akan di-bully, dia pasti dicintai atau mungkin dielu-elukan sama teman-teman sekolahnya..." kata Luhan menatap.
Sehun tidak begitu yakin dengan perkataan Luhan.
Sementara di apartemen sebelah, Donghae sedang duduk di sofa, sambil menonton TV di ruang tamu. Semua temannya keluar jalan-jalan.
Donghae menggembulkan pipinya karena bosan, ia meraih remote TV untuk mematikannya tapi urung ketika melihat beberapa foto Bos besar JYP Entertainment terpampang di layar TV.
"Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Park Jinyoung perihal dirinya bersama dua orang yang diketahui seorang wanita dan anak kecil. Tapi seperti yang diketahui oleh publik, Park Jinyoung telah menikah secara tertutup tujuh tahun lalu.." begitulah suara pembawa berita.
Donghae serius menelusuri fitur wajah wanita itu. Meskipun separuh wajah itu tertutupi oleh masker tapi Donghae melihat matanya, karena wanita itu melepas kacamata hitam. Mata cokelat teduh yang hangat, mata yang mirip seperti Ibunya.
Selagi memikirkan Ibunya yang berada di Mokpo. Tapi pikirannya malah buyar karena suara keras.
"PINOKIO !! KAMI PULANG !!"
"Aiishh.." Donghae menggerutu kesal dengan kepulangan teman-temannya. Ia langsung mematikan TV.
Super Junior atau SUJU adalah boyband yang dibentuk pada tahun 2005 oleh produser Lee Soo-man dari Perusahaan rekaman SM Entertainment. Super Junior awalnya debut dengan dua belas anggota, yang terdiri dari Leeteuk, Heechul, Hangeng, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Ryeowook dan Kibum. Kyuhyun bergabung dengan grup pada tahun 2006.
Pada Desember 2009, Hangeng meninggalkan grup setelah mengajukan gugatan terhadap agensi mereka, SM Entertainment.
Kangin tengah 'diistirahatkan' dari semua kegiatan, termasuk tidak boleh ikut dalam semua konser maupun pembuatan album Super Junior dikarenakan ia terlibat beberapa skandal.
Kim Kibum, atau yang akrab disapa Kibum sempat menjadi salah satu member kesayangan fans. Ia berpartisipasi di MV 'Sorry Sorry' yang jadi salah satu lagu hits SuJu. Namun pada akhirnya SM Entertainment memfokuskan karier Kibum ke dunia akting.
"Ddangkoma, dimana kamu..." Yesung mencari-cari piaraannya.
"Piaraan nggak bisa ngomong dicari-cari," Heechul mendengus.
"Biarin.."
Eunhyuk duduk di sebelah Donghae. "Aah... Lelahnya.." katanya memejamkan matanya. Ia malah membuka matanya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suri Yo Han & Para Idol K-Pop
Teen FictionSeorang bocah kecil yang suka pecicilan dan bertemu dengan banyak Idol K-Pop.