Senin, 23 September 2013. (Part 07).
Setelah beristirahat, Suri kembali ke ruang pelatihan bersama Nayeon dan teman-temannya. Ulah Suri yang menggendong tas Panda lucu, jadi perhatian para Unnie-nya.
"Baby Panda..."
Suri menolehkan kepalanya melihat Nayeon. "Mana Baby Panda ?"
"Baby Panda itu Suri. Kamu imut seperti Panda.."
Suri malah tertawa cekikikan mendengar pujian dari Nayeon.
Nayeon dan teman-temannya ikut tertawa karena gemas melihat Suri.
Mereka sampai di ruang pelatihan dan masuk ke dalam. Suri duduk di lantai, bermain-main dengan boneka Panda-nya.
Nayeon dan Jeongyeon bergabung duduk mengapit Suri. Jeongyeon melihat isi tas tersebut.
"Aaah... Kamu punya NANA !!!" Suri terkejut mendengar Jeongyeon berteriak. Begitu juga dengan para trainee lainnya.
"Nana apa ?" Suri bingung.
"Ini. Boneka ini..." Jeongyeon mengambil boneka Teletubbies warna kuning. "Nana..." Ia memeluknya.
"Itu namanya Lala, Unnie.." Suri menatap.
"Berikan Nana padaku, Ostrich !!!" Nayeon ingin merebut boneka Teletubbies di tangan sahabatnya tapi Jeongyeon kabur.
"Ostrich ? Hahaha..." Suri tertawa cekikikan mendengar panggilan Nayeon untuk Jeongyeon.
"Yak ! Nabong, kamu ngajarin Baby Panda nggak bener..." Jeongyeon kesal karena Suri ikut-ikutan memanggilnya Ostrich.
"Tapi itu cocok untukmu, Ostrich..."
Kini giliran Chaeyoung yang duduk di sebelah Suri. Sama seperti Jeongyeon. Chaeyoung menjerit senang ketika melihat boneka Teletubbies yang ia sukai.
"PO !!!!" Chaeyoung melotot, memeluk boneka tersebut dan kabur ketika melihat Dahyun mendekatinya.
"Son Chaeyoung !!!" Dahyun mengejarnya.
Datanglah Duo Jepang. Sana menjerit ketika melihat boneka Teletubbies warna ungu. "Tinky Winky !!!" Ia memeluk boneka tersebut.
Momo tidak mau kalah dan mereka rebutan boneka. Suri melihat keduanya sambil mengeratkan pelukannya pada tas-nya ketika melihat Jihyo mendekat.
"Mana boneka Dipsy-ku ?" Jihyo menatap.
"Suri nggak punya..." Suri menggelengkan kepalanya.
Jihyo menyipitkan matanya dan bersiap untuk menerkam mangsanya.
Suri menjerit dan lari menghindari kejaran Jihyo sambil tertawa-tawa cekikikan. Ia terus berlari menghindari Jihyo.
Ulahnya jadi perhatian para peserta trainee lainnya dan tertawa. Kecuali satu orang yang memiliki rasa dengki.
Diam-diam Natty menjegalnya hingga membuat Suri jatuh dan... Duak ! Kepalanya membentur lantai cukup keras.
"Omo !!!" Mereka semua terkejut melihatnya.
Suri meringis kesakitan. Ia bangun dengan posisi duduk. Matanya berkaca-kaca, sambil menyentuh dahinya yang terluka, karena berbenturan dengan lantai.
Jeongyeon dan teman-temannya segera mendekatinya. Suri masih tetap dengan posisinya. Ia menangis sesenggukan.
"Unnie..." Suri menangis. Air matanya terus mengalir membasahi pipinya.
Nayeon lalu menggendong Suri dan menghiburnya. Suri terus menangis sesenggukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suri Yo Han & Para Idol K-Pop
Teen FictionSeorang bocah kecil yang suka pecicilan dan bertemu dengan banyak Idol K-Pop.