18

133 10 0
                                    

Senin, 23 September 2013. (Part 02).

Pinky dan Suri keluar dari gedung SBS. Mereka bergandengan tangan, terus berjalan. Hingga ada seseorang yang menghentikan keduanya saat keluar gedung.

"Maaf... Saya CEO Pizza Domino's, saya ingin bertanya apakah anak kecil itu mau syuting. Kami akan menjadikan dia model iklan ?"

Pinky menundukkan kepalanya melihat Suri yang juga melihatnya.

"Saya harus bertanya kepada Bos saya.." katanya menatap CEO Pizza Domino's.

"Baiklah, siapa Bos anda ?"

"Park Jinyoung."

"Oh... Jadi anak kecil itu salah satu anak didiknya ? Tahun lalu saya menyewa Bae Suzy. Saya akan menelepon Jinyoung-ssi..." kata CEO Pizza Domino's yang bernama Kim Ji-won.

Ji-won telah menghubungi Park Jinyoung perihal mengontrak salah satu anak didiknya. Dan Park Jinyoung menyetujuinya.

Di ruang rias terlihat Suri tengah didandani oleh penata rias. Rupanya Suri tidak sendirian melainkan bersama aktor terkenal, Gong Yoo.

Mereka akan berperan sebagai Ayah dan anak. Suri berperan sebagai anak laki-lakinya.

Suri dengan gayanya yang menggemaskan berkata, "Wooow, ini sangat enak," kepada Gong Yoo. Tak hanya itu, ucapannya saat menyuruh sang aktor untuk menikmati Pizza dengan bahasa lucu. "Appa, makan ini !" membuat Gong Yoo dan seluruh kru ikut tertawa.

Mereka pun menikmati Pizza yang masih hangat bersama-sama disertai dengan interaksi dan obrolan lucu.

Gong Yoo sangat gemas dengan tingkah Suri yang cepat tanggap saat berbicara.

Gong Ji-cheol atau lebih dikenal dengan nama panggungnya, Gong Yoo. Ia adalah seorang aktor yang terkenal lewat perannya di drama televisi, The 1st Shop of Coffee Prince, pada tahun 2007 dan Big, pada tahun lalu.

Momen kedekatan Gong Yoo dengan pemeran anaknya dalam iklan membuat sang aktor memiliki aura kebapakan.

Di belakang layar, Gong Yoo terus mengajak Suri ngobrol. Sementara Manajernya dibiarkan main ponsel.

"Eomma-mu mana ?" Gong Yoo bertanya pada Suri.

"Kerja..."

"Kerja ? Kerja dimana ?"

"Hotel..."

"Wooow ! Hotel, jadi CEO, ya ?"

Suri menggelengkan kepalanya, "General Manajer."

"Lalu Appa-mu kerja apa ?"

"Suri nggak punya Appa..." jawabnya menggeleng.

"Kamu nggak punya Appa ?" Gong Yoo terkejut.

Suri menggelengkan kepalanya, wajahnya tampak murung. Gong Yoo merasa bersalah karena telah membuat anak kecil itu sedih.

"Mianhae..." katanya lalu memeluknya.

"Ayo, Gong Yoo Appa akan mengajakmu jalan-jalan..." katanya menatapnya.

Suri balas menatap Gong Yoo dan pria itu menyorongkan bibirnya, tapi Suri justru menahan bibirnya dengan telapak tangannya.

Gong Yoo malah tertawa. Diam-diam interaksi keduanya dipotret oleh Manajer Gong Yoo, Kim Gi-taek.

Gong Yoo mengangkat tubuh Suri dan menggendongnya.

•••

Gong Yoo mengajak Suri jalan-jalan ke Mall, pria itu mendorong troli, Suri dibiarkan duduk di troli. "Suri mau apa ?" tanyanya menatap. Saat ini mereka berada di Swalayan.

Suri Yo Han & Para Idol K-PopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang