58

92 8 0
                                    

Sabtu, 28 September 2013. (part 06).

Nyonya Bang tengah memberi nilai tugas-tugas para anak didiknya. Suri dan teman-temannya sedang beristirahat.

"Suri ah, apa kamu punya Dongsaeng ? Oppa ? Unnie ?" Chungha menatap. Ia ingin mengenal baik bocah bule itu.

"Kata Halmeoni, aku punya saudara kembar laki-laki, tapi dia meninggal. Umurnya masih satu bulan, kata Halmeoni, Robin alergi pisang. Jadi aku anak tunggal. Aku punya dua Imo tapi aku memanggil mereka Unnie. Mereka seumuran Jihyo Unnie sama Jisoo Unnie.."

Mereka semua diam mendengarkan.

"Bagaimana dengan Unnie ? Apa Unnie punya saudara ?" Suri bertanya pada Chungha.

"Oppa. Namanya Nam-joon. RM BTS.."

"Mwo ?" Mereka semua terkejut, kecuali Nyonya Bang yang sibuk menilai.

"Itu pacar impiannya Nabong.." celetuk Jeongyeon.

"Aiiish..." Nayeon cemberut.

"Unnie nggak pernah cerita ke kita-kita.." Jiwon menatap.

"Kalian nggak bertanya... Baby Panda bertanya padaku aku jawab.." kata Chungha menatap.

"Aiiiish.."

Suri terkikik.

"Bagaimana dengan Nayeonnie ?" Suri menatap.

"Yeo-dongsaeng. Seoyeon. Seumuran Yoda.." Nayeon menjawab.

"Yoda siapa ?" Naeun menatap.

"Aku.." Tzuyu mengakuinya, dan mengangkat tangannya.

"Kenapa bisa dipanggil Yoda ?" Ryujin menatap.

"Panggilan itu dari Baby Panda.." Tzuyu menatap.

"Oh... Aku punya Oppa. Namanya Dong-woo.." kata Ryujin menatap.

"Dong-woo ? Dia satu kelas denganku.." kata Dahyun menatap.

"Kupikir Yuna Dongsaeng-nya Unnie, marga kalian sama..." Suri menatap.

Mereka tertawa.

"Aku juga berpikir seperti itu, mereka gabung di tahun yang sama juga..." kata Jeongyeon menatap.

"Kami sepupuan. Yuna punya Oppa namanya Dong-geun," beritahu Ryujin menatap.

"Kata Yuna, Oppa-nya sudah debut. BtoB.." kata Minyoung menatap.

"Maksud Unnie yang nama panggungnya Peniel. Kata Dongmin Oppa, orangnya gundul.." Suri menatap.

"Hahahaha..."

"Dongmin Oppa bawa-bawa majalah ke sekolah. Suri lihat Dongmin Oppa nambahin kumis di foto Oppa-nya Yuna Unnie.."

"Hahahaha..."

"Omo ! Aku sakit perut.." Chaeyeon tertawa cekikikan.

"Yeji Unnie, kenapa diam saja ? Apa Unnie punya saudara ?"

"Aku punya Unnie.." Yeji menatap.

"Namanya ?" Chungha menatap.

"Nggak penting banget.." balasnya cuek.

"iiiih... Penting... Unnie, ayo katakan siapa namanya.."

"Eun-bi.."

"Teman sekelasku lagi.." kata Dahyun menatap.

"Nggak nanya.." Suri menatap.

"Aiiish..."

"Hahahaha..."

Suri Yo Han & Para Idol K-PopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang