29

100 9 0
                                    

Selasa, 24 September 2013. (Part 06).

Suri dan para Unnie-nya kembali melakukan pelatihan. Kali ini Armadillo menggabungkan trainee perempuan dan trainee laki-laki.

Armadillo akan membagikan kelompok pada semua peserta trainee.

Kelompok 1 : Adachi Yuto, Bangchan, Choi Jisoo, Chou Tzuyu, dan Ha Sungwoon.

Kelompok 2 : Han Ji-sung, Hirai Momo, Hwang Hyunjin, Hwang Yeji, dan Im Jun-hyeok.

Kelompok 3 : Im Nayeon, Jeon Somi, Jeon Wong, Kang Young-hyun, dan Kim Chungha.

Kelompok 4 : Kim Dahyun, Kim Donghyun, Kim Eunsuh, Kim Seungmin dan Kim Won-pil.

Kelompok 5 : Kim Woojin, Lee Chaeryeong, Lee Chaeyeon, Lee Daehwi dan Lee Minho.

Kelompok 6 : Lee Naeun, Lee Yongbok, Minatozaki Sana, Natty dan Park Jae-hyung.

Kelompok 7 : Park Jihyo, Park Jiwon, Park Sung-jin, Park Woojin, dan Seo Changbin.

Kelompok 8 : Shin Ryujin, Shin Yuna, Son Chaeyoung, Song Minyoung dan Yang Jeong-in.

"Bukankah habis nama Unnie harusnya Suri Yo Han ?" Chaeyoung bertanya pada Minyoung.

"Entahlah.." balasnya.

Chaeyoung tampak berpikir sambil menghitung huruf alfabet di kepalanya.

"Kelompok terakhir... Yo Han-joong ?" Armadillo menatap.

Suri segera maju setelah nama Korea-nya disebut oleh pelatihnya. Mengejutkan para Unnie-nya.

"Yoo Jeong-ahn, Yoo Jeongyeon, Yoon Do-woon, dan Yoon Seobin.." lanjut Armadillo menatap.

"Omo !" Jeongyeon langsung membekap mulutnya sendiri. Ia kegirangan karena satu kelompok dengan Suri.

Teman-teman Jeongyeon menatapnya dengan tatapan sinis. Mereka tak terima Jeongyeon satu kelompok dengan Suri. Tapi apa boleh buat, karena keputusan sang pelatih, mereka harus menerimanya.

"Yo Han-joong.." Si bocah laki-laki yang pernah satu lift dengan Suri dan menatapnya.

"Hei ! Apa kau kenal trainee bocah kecil itu ?" tanya salah satu temannya.

"Yo Han-joong, namanya Yo Han-joong, dengar nggak barusan, Felix ?" bocah satu lift dengan Suri, sebal.

"Eh.. dengar kok. Nggak usah marah-marah, Ji-sung.." kata Felix, yang nama lengkapnya Lee Yongbok. "Tapi dia sangat imut lho, aku mau kenalan sama dia.." tambahnya.

Ji-sung memutar matanya. Ia masih kesal karena Tteokbokki yang ia beli dihabiskan oleh teman sekamarnya.

•••

Suri sedang berpikir membuat lagu. Pikirannya melayang kemana-mana. Sesekali bibirnya bergerak menyandungkan lirik lagu yang ia buat. Jeongyeon memperhatikannya menulis.

"Kenapa kita tidak memakai lagu lain yang sudah terkenal seperti Nobody.." Jeong-ahn menyarankan.

"Mwo ? Nobody ? Nggak lihat aku sama Seobin cowok, masa jogetnya kayak gitu.." Do-woon menatap. Ia tidak terima.

"Pppfft..." Seobin malah tertawa.

"Kita kan cowok masa disuruh goyang pinggul. iiihhh...ogah. Nggak mau aku.." tolak Do-woon.

Suri yang sedang berpikir, tertawa ketika mendengar celetukan Do-woon.

"Lihat dia tertawa.." Seobin menunjuk Suri yang menutup mulutnya, menahan tawa.

"Han-joong, Oppa serius, masa Oppa harus goyang pinggul..." Do-woon menatap sambil memperagakan goyang pinggul, gerakan Wonder girls.

Semua trainee laki-laki tertawa melihat Do-woon melakukan tarian pinggul.

Suri Yo Han & Para Idol K-PopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang