Minggu, 29 September 2013. (Part 09).
Dalam perjalanan menuju Perusahaan JYP Entertainment, Aida sesekali melirik ke arah putrinya yang asyik bermain mainan barunya, boneka Mickey Mouse.
"Dulu Ade punya boneka Mickey Mouse, tapi hilang. Mba Manda naruhnya sembarangan..." Suri mengenang masa kecilnya.
Aida hanya mendengarkan, sambil terus mengemudikan mobilnya.
"Ayah beliin Ade mobil Mickey Mouse. Dikirim jauh-jauh dari Australia..." ceritanya terus memainkan boneka Mickey Mouse.
"Ade rindu mereka, ya ?" Aida berkata.
"Iya, sudah dua tahun nggak bertemu. Tapi Ade cuma dengerin suaranya saja. Mereka cuma ngirimin Ade baju..."
"Mereka sibuk," Aida menatap.
"Sama seperti Mama..."
"Mama kerja cari nafkah..." Aida menatap sekilas.
Suri diam memainkan bonekanya. Aida menatap sekilas.
Tak lama kemudian, mobil yang dikendarai oleh Aida telah sampai di gedung JYP Entertainment dan memasuki basemen gedung.
Begitu masuk lobi, Suri mendorong kotak kontainer, Aida berjalan di belakangnya. Ia membawakan tas putrinya.
"Ahjussi..."
Pinky yang mendengarnya menoleh melihat anak kecil. "Oh.. Nona kecil, habis jalan-jalan ke mana ?"
"iiih... Ahjussi susah sekali dibilangin.. neomuhae..." Suri cemberut.
Aida geleng-geleng kepala geli melihat putrinya. Pinky terkekeh.
"Biar Ahjussi saja yang bawa. Mau dibawa ke asrama kan ?" Pinky mengambil alih kotak kontainer.
Suri mengangguk. "Kamsahamnida, Ahjussi.."
"Sama-sama, Nona kecil.."
Suri memanyunkan bibirnya. Aida mengacak-acak rambutnya, "Ayo ke Kafe. Mama mau beli coffee latte.."
Suri melihat gerombolan cowok muda berjalan beriringan. Ia mengenali mereka.
"Oppa !!!"
Lima cowok itu spontan melihat siapa yang memanggil mereka.
"Omo !!! Dongsaeng !!!" Wooyoung berlari menuju Suri yang juga ikut berlari ke arahnya.
Wooyoung menggendongnya. Aida melihat keakraban mereka.
"Noona ?" Taecyeon terkejut melihat Aida. "NOONA !!!" Ia berjalan mendekat dan langsung memeluk cinta pertamanya.
"Omo..." Aida terkejut dengan pelukan Taecyeon.
"Noona, aku merindukanmu, Noona. Maaf aku meninggalkan Noona..." katanya masih memeluk Aida.
"Ada drama panas di sini. Kita menyingkir, yuk !" Jun.K menatap teman-temannya.
"Iya, ayo..." Nichkhun merangkul Wooyoung yang masih menggendong Suri.
Mereka pergi meninggalkan Taecyeon dengan Ibunya Suri.
Taecyeon dan Aida berjalan beriringan dan jadi perhatian para karyawan yang bekerja di JYP Entertainment.
"Dimana anak itu..." Pandangan Aida menatap sekeliling.
"Paling mereka mengajaknya ke Kafe. Ayo kita ke sana. Aku ingin melepas rindu sama Noona..." Taecyeon menatap. Tak lupa senyum manis menghiasi wajah tampannya.
Aida mendengus geli dan memukul bahunya. Taecyeon terkekeh.
"Maaf, aku pergi tanpa kabar. Tapi Noona nggak mencariku, kan..?" Taecyeon menatap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suri Yo Han & Para Idol K-Pop
Teen FictionSeorang bocah kecil yang suka pecicilan dan bertemu dengan banyak Idol K-Pop.