51

90 7 0
                                    

Jum'at, 27 September 2013. (Part 06).

Chaeyoung membongkar dan mengeluarkan isinya, "Wow..  jaketnya bagus. Aku mau," katanya dengan mimik sedih.

"Itu punyaku. Mama yang beli."

"Oh, jadi Ahjussi baik hati itu beli apa saja ?" Chaeyoung bertanya.

"Itu tas, boneka, bola, sama baju ini..." Suri menunjuk baju yang ia kenakan.

"Lho baju gambar Rollingstone mana ?" Sana menatap.

"Ada di dalam. Ahjussi yang minta lepas, katanya aku masih kecil.."

"Ahh.. perhatian sekali Ahjussi itu.." puji Jeongyeon.

"Seperti apa sih Ahjussi baik hati itu ? Dia Aktor atau Idol, Baby Panda..?" Nayeon menatap.

Suri tetap diam. Tidak menjawab.

"Baby Panda, beritahu kami siapa Ahjussi itu. Setidaknya kasih tahu nama marganya.." Chaeyoung menatap.

"Nama marga di sini kan banyak. Ada Son, Im, Kim, Lee, Park, Yoo, dan itu nama marga kalian juga.."

"Aiiish... Baby Panda mah pelit.." Dahyun cemberut.

Suri cuek saja dan makan Tteokbokki.

"Lihat, Baby Panda mulai senyum-senyum sendiri tuh ? Jangan-jangan Baby Panda naksir sama Ahjussi itu ya ?" Jihyo menatap.

"Ehh... Nggak kok Unnie. Aku masih kecil.."

"Masih kecil seberapa ? Masih bayi ? Tiduran sini, minum susu.." kata Dahyun menatap menepuk-nepuk lantai.

"iiih... Dubu nakal.."

"Hahahaha..."

Suri cemberut karena ditertawakan oleh para Unnie-nya.

"Sebentar lagi pelatihan, kami mau mandi.." kata Sana bangkit diikuti oleh sepupunya. Mereka pergi ke asramanya sendiri.

"Bagaimana denganmu, Tzuyu ?"

"Aku akan mandi.." katanya menatap.

"Aku ikut. Kamu satu asrama sama Natty kan ?" Dahyun menatap.

"Ya.."

Tzuyu pergi ke asramanya dengan Dahyun. Chaeyoung cemberut. "Dubu, jangan tinggalkan aku. Aku ikut !!!" Ia mengejar sambil membawa tas-nya.

Kini tinggallah Nayeon, Jeongyeon dan Jihyo di asrama Suri.

"Salah satu dari kita mandi bareng Baby Panda.."

"Baiklah, mari kita main batu gunting kertas.."

"Batu ! Gunting ! Kertas !"

Tiga tangan terangkat ke atas dan.... Dua gunting dan satu batu.

"Aiiish..."

"Menyebalkan !"

"Hahahaha..."

"Thomas menang ! Thomas menang !" Suri bertepuk tangan.

"Hahaha... Kalian mandi berdua.." Jihyo langsung menggandeng tangan Suri dan dibawa ke kamar mandi.

Tinggallah Nayeon dan Jeongyeon di ruang tamu. Keduanya sibuk menggerutu.

Keduanya membereskan ruang tamu. Jeongyeon mencuci kotak Tupperware yang dipakai untuk Tteokbokki.

Nayeon kembali berkutat dengan ponsel milik Suri. Iseng ia mencari galeri dan melihat-lihat foto. Tapi salah satu album terkunci dan Nayeon hanya bisa membuka album yang kebanyakan foto Pororo.

Suri Yo Han & Para Idol K-PopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang