79

136 9 4
                                    

Senin, 30 September 2013. (Part 07).

Di Coex Mall, Suri digendong oleh Jinyoung, berkeliling. Mark membawa plastik dengan logo Baskin Robbins.

"Hyung, gantian.." Jackson merengek.

"Anio, kamu bisanya ngusilin mulu.."

Jackson cemberut.

"Pororo..." Suri berceloteh sambil menunjuk pada sebuah mainan.

"Pororo, Dongsaeng mau Pororo ?" Jinyoung berjalan menuju toko mainan. Mengambil mainan yang ditunjuk Suri. "Ini ? Dongsaeng mau ini ?"

"Itu mainan anak laki-laki. Dongsaeng kan perempuan..." Youngjae menatap.

"Pororo.."

"Beli Boneka Pororo saja.."

Suri menggeleng, "Suri sudah punya boneka Pororo dari Hae Ahjussi.."

"Hae Ahjussi siapa ?"

"Donghae Super Junior.."

"Hah ? Jeongmal !"

"Suri kok bisa bertemu Donghae Sunbaenim ?"

"Suri pernah melakukan pemotretan sama Hae Ahjussi.."

"Oh... Jinjja ?"

"Majalah apa ?"

"Kata Yu-jin Unnie, majalah Korean Style..."

"Jinyoung, buruan beli mainan itu. Kita pergi ke toko buku.."

"Mau ngapain ?"

"Beli majalah.."

"Iya, buruan.."

Ahnsung geleng-geleng kepala melihat tingkah para member Got7.

Setengah jam kemudian, Mobil Van yang dikendarai oleh Jinyoung memasuki basemen gedung JYP dan diparkir di sebelah mobil Van lainnya.

"Oppa hebat bisa parkir paralel.." Suri bertepuk tangan senang.

"Iya dong, Dongsaeng. Oppa memang hebat.." Jinyoung tersenyum.

"Aiiish..."

Satu per satu para member Got7 turun dari mobil. Suri diangkat oleh Jaebeom saat turun. Yugyeom dan Bambam membawakan dua plastik belanjaan milik Suri.

"Mark, biarkan aku yang bawa es krim-nya ?" Jackson menatap.

"Tidak !" tolaknya tegas dan memegang plastik dengan logo Baskin Robbins. "Ini punya Dongsaeng kita."

"Jangan biarkan Jackson memegangnya, Mark.." kata Jaebeom menatap.

"Iya. Tangannya nggak bisa diam. Nanti es krimnya habis dicolek-colek.." kata Jinyoung menatap.

"Aiiish..." Jackson sebal.

Ahnsung menyampirkan tas milik Suri di bahunya. Suri berjalan dengan tangan digandeng oleh Jaebeom dan Jackson.

Keduanya lalu mengayunkan Suri ke belakang, membuat bocah kecil itu tertawa-tawa. Mereka senang melihat Suri tertawa.

"Ketawanya lucu.."

"Sama sepertiku.." kata Jackson menyamakan Suri dengan dirinya sendiri.

"Aiiish..."

Pinky berjalan mendekat, "Akhirnya kalian pulang. Kalian dipanggil sama Sajangnim.."

"Mwo ?"

"Sajangmin meminta kalian datang ke kantornya.."

"Oh.."

Suri Yo Han & Para Idol K-PopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang