Selasa, 24 September 2013. (Part 01).
Suri terbangun setelah mendengar suara alarm. Ia mematikan jam weker yang ada di meja lipat. Jam menunjukkan pukul lima pagi.
Suri teringat pesan Ibunya, dirinya harus berolahraga dan ia memutuskan untuk lari pagi. Ia mengganti piyama dengan kaos tanpa lengan dan celana training.
Suri melihat Tzuyu baru saja bangun tidur. "Selamat pagi, Unnie..." Ia tersenyum menatapnya.
"Pagi..." balasnya mengucek matanya. "Kamu mau kemana ?" tanyanya menatap.
"Keluar. Aku mau lari pagi..."
"Bolehkah aku ikut ?"
Suri tersenyum. "Tentu."
Keduanya lalu pergi bersama. Dari Perusahaan JYP Entertainment pergi ke Taman Hangang yang terletak di Distrik Yeouido. Untuk menghemat waktu, mereka berdua naik Bus.
Tzuyu terlihat seperti anak kecil yang penasaran. Maklumlah karena ini pertama kalinya ia diajak jalan-jalan setelah 10 bulan tinggal di Korea.
Setelah sampai di Halte, keduanya turun dari Bus dan berjalan kaki untuk sampai di Taman Hangang. Di sepanjang perjalanan ada banyak pohon-pohon Ginkgo yang warnanya sudah mulai hijau kekuning-kuningan
Suri memulai lari paginya bersama Tzuyu di Taman Hangang, dan berbaur dengan orang-orang yang juga menjalankan rutinitas sehari-hari.
"Bukankah itu sangat indah ?" Tzuyu bertanya. Saat ini mereka tengah beristirahat setelah lari sepuluh putaran.
"Ya..." Suri melihat pemandangan sungai Han yang terkenal. Mata birunya menatap jernihnya sungai Han.
"Bisakah setiap pagi kita terus seperti ini ?"
Suri menolehkan kepalanya menatap Tzuyu. "Maksud Unnie setiap hari kita lari pagi di tempat ini ?"
"Ya..." Tzuyu mengangguk.
"Tentu saja, Unnie. Kita bisa lari pagi bersama..." katanya menatap.
Butuh waktu lama untuk Tzuyu, ia menantikan seseorang yang bisa memahami bahasa negaranya. Ia menjadi trainee di JYP Entertainment pada November tahun lalu.
Gadis cantik asal Taiwan sangat kesulitan dalam berkomunikasi dengan para peserta pelatihan lainnya.
Dan seseorang yang telah lama ia tunggu akhirnya datang, memberikan bantuan serta pertemanan yang belum pernah ia miliki sejak datang ke Korea.
"Sudah jam enam, ayo kita pulang sekarang..." Suri menatap. Ia telah melihat jam tangan yang melingkar di pergelangan tangan kanannya.
"Tapi kita pergi ke Supermarket dulu.." Suri menatap.
Saat rambu lalu lintas berubah warna menjadi merah, keduanya bergabung dengan para pejalan kaki untuk menyeberang jalan.
Dengan memegang tangan Tzuyu, Suri membawanya ke Supermarket.
"Ayo kita beli minuman, aku tidak mau lama-lama, aku tidak kuat dingin.." Suri berkata.
Keduanya bergegas pergi ke kulkas yang menyediakan aneka minuman, mengambil masing-masing satu dan segera pergi ke Kasir untuk membayar.
Saat keluar dari Supermarket, keduanya berpapasan dengan dua cewek muda. Suri dan Tzuyu berhasil keluar tapi ia samar-samar mendengar obrolan mereka.
"Anak kecil itu kiyowo.."
"Bule lagi.."
Suri menolehkan kepalanya melihat dua cewek muda memperhatikannya dari dalam Supermarket.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suri Yo Han & Para Idol K-Pop
Teen FictionSeorang bocah kecil yang suka pecicilan dan bertemu dengan banyak Idol K-Pop.