61

93 8 0
                                    

Minggu, 29 September 2013. (Part 01).

Paginya, Suri mendapat telepon dari Gong Yoo. Pria itu menanyakan keadaan Suri, setelah mengetahui dan menonton berita kemarin.

"Appa, Suri baik-baik saja..."

"Appa khawatir, Baby Yoo sedih. Appa tahu kamu baru kehilangan anak anjing kemarin. Apa Baby Yoo mau Appa belikan anak anjing yang lucu ?"

"Kamsahamnida, Appa... tapi tidak. Suri tidak mau punya anjing lagi. Cukup Minjoong saja.."

"Baiklah... Baby Yoo harus kuat, jangan bersedih ya, nanti Appa ikut sedih.." katanya.

"Baiklah Appa, Suri harus kuat seperti kata Appa."

"Nah.. begitu... Anak Appa yang pintar..."

Suri memutuskan mengakhiri panggilan telepon dari Gong Yoo. Ia lalu menyimpan ponselnya di dalam tas selempang.

"Suri-chan, Unnie ikut ke Taman Hangang ya..."

Suri menolehkan kepalanya melihat Sana dan Momo sudah siap dengan pakaian training mereka.

Suri masih mengenakan plester penutup mata di mata kirinya. Ia bangkit, memakai tas selempang. "Mana Tzuyu Unnie ?"

"Ada tuh di luar..." balas Sana menatap.

Suri memeriksa sekeliling ruangan asramanya, setelah aman, ia lalu keluar dan mengunci pintu asramanya.

"Suri-chan, kamu beli tas selempang itu dimana ?" Momo menatap.

"Mama yang beli," jawabnya.

"Eomma-mu perhatian banget ya.." kata Momo menatap.

Suri tidak menyahut, ia berjalan beriringan dengan Tzuyu. Mereka memasuki lift menuju lantai bawah.

Suri bertemu dengan Ahnsung dan menyerahkan kunci pintu asramanya.

"Kalian mau olahraga ?" Ahnsung menatap.

"Ya, Unnie. Biar kurus..." kata Sana menatap.

"Sana-chan kan sudah kurus. Mungkin kurusnya Sana-chan kurang sehat..?" Suri bertanya.

"Anio.." Sana merajuk sambil memanyunkan bibirnya.

"Aghassi, kami mau pergi ya.." Suri pamit pada Ahnsung.

"Iya, hati-hati.." Ahnsung menatap. Wanita itu terus memandangi kepergian Suri. Ia merasa kasihan dengan apa yang terjadi pada bocah kecil itu. Pertama kehilangan anjingnya dan yang kedua mata kirinya mendapat bogem mentah dari pembully-nya.

Ahnsung mendengar kabar itu dari Pinky, dan ia terkejut karena baru tahu Suri merupakan salah satu murid Hanlim.

Saat keluar dari gedung JYP, Suri dan ketiganya bertemu dengan Jisoo dan Yeji.

"Baby Panda..." Jika sudah bertemu dengan Suri, Jisoo pasti akan menjerit-jerit senang.

"Aiish.. nggak usah dramatis kek. Berisik tahu.." Yeji sebal.

"Ahh..bodoh amat.." Jisoo tidak peduli, "Baby Panda..." jeritnya.

Suri geleng-geleng kepala geli melihat tingkah Jisoo.

"Kalian mau kemana ?" Jisoo menatap, setelah ia mengangkat Suri dan menggendongnya.

"Kami mau olahraga di Taman Hangang.." jawab Momo menatap.

"Taman Hangang ? Yang sering muncul di TV itu ?" Yeji menatap.

"Aye... Aye.." kata Sana menatap.

"Aku mau ikut ke sana. Kita ke sana yuk, Yeji..." Jisoo menatap.

"Bagaimana dengan Jiwon Unnie ?"

Suri Yo Han & Para Idol K-PopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang