40

90 9 0
                                    

Kamis, 26 September 2013. (Part 03).

Setelah Pak Do pergi, seseorang datang dan berteriak, "NOONA, BOGOSHIPO CHAGIYA !!"

Suri memutar matanya, malas. Para siswi-siswi terkikik mendengarnya. Dongmin berjalan mendekat, menatap Suri.

"Noona, keluar yuk.." ajaknya.

Suri sangat malas untuk pergi ke kantin. Dongmin terus merengek. "Iya.. iya.. aku mau ambil buku tulis dulu."

"Buat apa ?"

"Aku mau ngerjain tugas Bahasa Inggris."

"Oh.."

Dengan membawa buku tulis, Suri dan Dongmin menuruni tangga satu per satu. Tapi seseorang memanggil namanya. "Suri ah, tunggu aku !!"

Suri berhenti berjalan, menolehkan kepalanya melihat Yu-jin berlari ke arahnya diikuti oleh temannya.

"Noona, ayo buruan nanti kita nggak dapat tempat duduk.." Dongmin berkata.

"Ayo Unnie, kita langsung ke kantin.." Suri berseru pada Yu-jin.

"Yoo-na, ayo buruan.." Yu-jin memanggil adik kelasnya.

"Aiishh.. sabar kek.." Yoo-na berlari terburu-buru mengejar Kakak kelasnya.

Suri dan Dongmin akhirnya sampai di kantin, "Noona, duduk duluan di sana. Biar aku saja yang mengambilkan makanannya."

"Baiklah.." Suri menurut dan berjalan ke meja kosong. Ia duduk sendirian. Tapi tak lama seseorang datang...

"Annyeong.."

Suri menolehkan kepalanya dan melihat dua orang remaja laki-laki jangkung berdiri di depannya.

"Boleh kami duduk di sini, yang lain penuh..."

"Boleh, silakan. Sekolah ini bukan milikku..." Suri menatap.

"Hm... Ya. Kamsahamnida..." Salah satu cowok itu menatap dan duduk di sebelah kanan Suri. Sedangkan cowok satu lagi duduk di sebelah kiri Suri.

"Aku Ong Seong-wu kelas tiga Jurusan Tari Praktik. Dia Park Jin-woo kelas dua Jurusan Tari Praktik. Siapa namamu ?"

"Suri Yo Han, kelas dua Jurusan Musik Terapan..." jawabnya.

"Kenapa kamu tidak mengambil makananmu ?"

"Aku—"

"Hey kalian berdua ngapain duduk mengapit Noona-ku ?" Dongmin berjalan mendekat.

"Noona-mu ?" Seong-wu menatap heran.

"Dia kan sering memanggilnya Noona Noona Noona terus, sampai ruang sebelah kedengaran suara cemprengnya, Noona, bogoshipo chagiya..." Jin-woo menirukan suara Dongmin.

Suri tertawa cekikikan. Dongmin cemberut dan duduk menghadap Suri.

"Noona, ayo makan.." Dongmin mengajak Suri makan. Di depannya ada nampan dengan makanan yang cukup banyak. Ada bibimbap, sup rumput laut, kimchi, dua buah stroberi, daun selada dan japchae.

Dongmin mengaduk-aduk bibimbap sampai rata. Datanglah dua orang. Suri melihatnya, "Duduklah, Unnie.." katanya pada Yu-jin dan Yoo-na.

Keduanya bergabung dengan Suri dan teman-temannya. Bocah itu sedang mengerjakan tugas bahasa Inggris.

"Noona, ayo makan. Noona, tinggalkan saja dulu tugasnya.." Dongmin menatap.

"Tidak bisa, Oppa. PR-nya numpuk. Aku harus mengikuti training setelah pulang sekolah.."

"Noona, aku juga mengikuti training. Jadi nggak usah khawatir PR-nya numpuk.." kata Dongmin memakan bibimbap.

"Nggak usah khawatir, awas ya nanti kalau ada tugas Matematika, aku nggak mau bantu.."

Suri Yo Han & Para Idol K-PopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang