35

104 8 0
                                    

Rabu, 25 September 2013. (Part 05).

Suri dan kelompoknya sedang berdiskusi soal siapa yang cocok memerankan karakter yang akan mereka perankan.

"Menurutku Tzuyu Unnie cocok jadi Cinderella.." kata Suri menatap.

"Ya, dan aku menjadi Ibu Peri..." kata Nayeon menatap.

"Tidak, itu si Thomas yang cocok jadi Ibu Peri dan kamu cocok jadi Ibu tiri, Nabong.." kata Jeongyeon pada Nayeon.

"Tidak, aku tidak mau jadi Ibu tiri. Ibu tiri itu jahat, Ostrich.." Nayeon menolak.

"Sssstt... Jangan berdebat !" Suri melerai keduanya.

Nayeon dan Jeongyeon berhenti berdebat.

"Ini hanya akting. Please, ikuti permintaanku.." Suri menatap anggota kelompoknya. Mereka diam saling berpandangan.

"Jihyo Unnie, peran apa yang kamu mau ?"

"Er... aku jadi Ibu tiri saja.."

"Baiklah. Lalu Sana-chan dan Momo-chan jadi saudari tirinya Cinderella. Kalian bisa ?"

"Iya, itu bagus !" Momo dan Sana saling berangkulan, seperti anak kembar.

"Ostrich cocoknya jadi Pangeran ?" kata Jihyo menatap.

"Tidak ! Aku tidak mau peran itu..."

"Bagaimana kalau Unnie jadi Raja, Ayahnya Pangeran ?" Suri menatap.

Jeongyeon tampak ragu-ragu tapi akhirnya ia menyetujui.

"Lalu yang jadi Pangerannya siapa ?"

"Kupikir aku bisa melakukannya..." Suri menatap.

"Mwo ?" Dahyun dan Chaeyoung tercengang.

"Hanya aku yang bisa melelehkan hati gadis ini..." Suri menunjuk Tzuyu.

"Aiiish..." Nayeon manyun. "Kalau begitu seharusnya Unnie yang jadi Cinderella.." katanya.

"Kalau Nabong yang jadi Cinderella, Ostrich yang jadi Pangerannya.." kata Jihyo menatap.

"Aiiish, Thomas.."

"Aku jadi siapa ?" Chaeyoung menatap.

"Pengawal pribadinya Pangeran..."

"Oke, aku akan berusaha sebaik mungkin..." kata Chaeyoung mengepalkan tangannya.

"Bagaimana denganku ?"

Suri menatap Dahyun. "Bagaimana jika Unnie jadi seorang Narator ?"

"Tidak buruk, baiklah..." Dahyun senang dengan bagiannya.

"Semuanya sudah mendapat peran masing-masing. Mari kita berlatih.." Suri menatap.

Mereka lalu menghafalkan naskah drama yang harus mereka perlihatkan nanti.

Suri dan Tzuyu berlatih dansa ala Pangeran dan Cinderella. "Di sini Pangerannya sangat pendek.." kata Suri menatap. Tzuyu hampir tertawa lepas.

"Aigoo... Kalian terus menempel seperti itu, membuatku cemburu.." Nayeon menginterupsi keduanya.

"Kami sedang berlatih dansa, Unnie.." Suri menatap.

"Rasanya kalian sedang bermesraan.." kata Sana tertawa. Diikuti oleh teman-temannya.

Suri mendengus. "Baik, mari kita berlatih sekarang..." katanya.

Sementara itu Tim Minyoung dan Tim Chungha tengah berdiskusi, mereka masih belum menentukan peran masing-masing.

Suri Yo Han & Para Idol K-PopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang