Arze © Kelompok 3
Chapter 08
Written by faniii_332
Jam istirahat sudah usai dari tiga menit yang lalu dan Zella pun berencana untuk membolos dua jam pelajaran karena bosan bertemu dan mendengarkan suara Pak Tono ketika menerangkan pelajaran matematika di depan kelas. Dari pada menambah dosa karena mendoakan Pak Tono cepat meninggal, mendingan dirinya saja yang mengalah untuk hari ini. Ingat! cuman hari ini saja. Sekalian pengurang dosanya terhadap Pak Tono.
Satu-satunya orang yang bisa melancarkan aksinya adalah Gisel. Jadi, Zella berencana untuk meminta bantuan kepada Gisel. Dan semoga saja Gisel mau membantunya. Sembari menunggu Gisel masuk ke dalam kelas, Zella menyempatkan dirinya membaca wattpad dulu melanjutkan cerita semalam yang belum usai ia baca.
"Anjir, masa si Resti sama Fani malah kecebur kedalam kolam renang sih. Kan mereka gak bisa berenang, haha. Di tambah lagi daleman mereka keliatan lagi. Astaghfirullah, ngakak gue. Kalau gue jadi mereka malu banget njir, apalagi disana banyak cowok. Huhu," tawa Gisel menggelegar saat memasuki kelas bersama Rena dan Lyodra.
"Ditambah lagi si Amel sama Naomi ngeledekin Resti sama Fani lagi. Astaghfirullah, haha, padahal mereka biang keroknya," tambah Rena.
"Astaga kalau gue punya teman kayak dua curut itu udah gue tampol tu anak satu-satu. Masa temannya lagi kesusahan malah di ketawain. Bukannya di bantuin kek," kesal Lyodra membayangkan wajah menyebalkan milik Naomi dan Amel.
"Haha iya juga ya, tapi untung aja Azza, Tania sama Noppy baik. Jadi mereka yang bantuin Resti sama Fani keluar dari kolam berenang," lanjut Gisel.
"Hooh, teman baik emang kayak mereka," ucap Lyodra takjub.
"Seru banget kayaknya, lagi bahas apa sih?" tanya Zella kepada teman-temannya.
"Itu loh Zel, lo kenal Resti sama Fani kan?" tanya Gisel masih menahan tawanya. "kenapa sama mereka?" tanya Zella kepo.
"Masa si Resti malah ngajarin Fani yang engga-engga, haha."
"Engga-engga maksudnya apa sih Gi?"
"Itu si Resti malah ngajari Fani dekatin cogan-cogan. Kan itu bukan Sifat Fani banget, dia kan polos."
"Terus?"
"Terus-terus Fani malah liatin cogan lagi latihan renang sama Resti. Karena keusilan Naomi yang hakiki, dengan sengajanya Naomi malah nyengol pantat Resti, si Resti malah narik tangan si Fani jadi mereka nyebur ke kolam berenang barengan Zel. Haha, anjir gue ngakak liat ekspresi mereka hahah."
"Kasihannya lagi cowok-cowok itu malah ketawain Fani sama Resti lagi, bukannya di bantuin haha," ucap Rena juga ikut menjelaskan.
"Ya ampun kasihan banget mereka," ucap Zella kasihan atas nasib yang dialami Resti dan Fani.
KAMU SEDANG MEMBACA
03:Arze✔
Teen Fiction#LavenderWritersSeason4 #TemaMemperjuangkan #Kelompok3 ••• Mencintai tanpa memiliki mungkin itu terdengar sangat menyedihkan. Tapi tidak bagi Azella, mencintai Arsen itu sudah menjadi kewajiban baginya. Ia menganggap mencintai Arsen sama seperti lom...