Arze © Kelompok 3
Chapter 27
Written by Azzarisma_16
Setelah menghabiskan waktu bersama teman barunya di kedai kopi, Zella langsung pulang menuju rumahnya karena moodnya yang memburuk setelah mendengar kabar bahwa Arsen dan Kinan balikan.
"Assalamualaikum!" Zella memberi salam, lalu ia berjalan gontai menuju sofa dan menidurkan dirinya diatas sofa.
"Waalaikumsalam!" jawab Imelda, "ganti baju dulu gih kalau mau istirahat dikamar aja" lanjutnya seraya mendudukan dirinya di single sofa.
"Nanti aja Mah aku males," jawab Zella lemas.
Mendengar jawaban bernada lemas dari Zella membuat Imelda bingung, tidak seperti biasanya Zella lemas seperti itu.
"Kamu kenap Zel?"
"Gak pa-pa Mah,"
"Kebiasaan deh, cewek kalau ditanya kenapa pasti jawabannya selalu gak pa-pa. Gak ada jawaban lain?"
Mendengar pertanyaan aneh dari Mamanya sontak saja membuat Zella terkejut dan mengubah posisinya menjadi duduk dan menghadap kearah Mamanya.
"Emangnya Mama bukan cewek?"
"Menurut kamu aja Zel,"
"Cewek lah, terus Mama kenapa nanya gitu?"
"Ya enggak pa-pa sih, Mama cuma penasaran aja gitu kenapa cewek kalau ditanya pasti jawabannya gak pa-pa terus," jawab Imelda santai.
"Ya ampun Mama pertanyaannya gak penting banget, emangnya Mama enggak punya pertanyaan lain?" tanya Zella heran dengan Mamanya ini.
"Ada, kuliah kamu gimana?"
"Yaaa...enggak gimana-gimana, emangnya mau gimana," jawab Zella berbelit-belit.
"Apasih kamu Zel, jawab yang bener dong durhaka ya kamu sama Mama,"
"Enggak gitu Mah, kuliah aku baik-baik aja aku juga punya temen baru disana," jawab Zella dengan benar.
"Nah gitu dong, jawabnya yang bener,"
"Iya Mah,"
"Eh iya, Mama baru inget kamu ketemu sama Arsen gak? Tadi Mama tuh kerumahnya Arsen tapi, rumahnya kosong,"
"Aku sama Arsen enggak sekampus Mah," jawab Zella lesu .
"Arsen kemana ya? Mama kangen tau sama dia,"
Bukan cuma Mama aja yang kangen sama Arsen tapi aku juga-batin Zella.
"Aku enggak tau Mah, aku udah lost contact sama Arsen dan temen-temen aku yang lain juga,"
KAMU SEDANG MEMBACA
03:Arze✔
Teen Fiction#LavenderWritersSeason4 #TemaMemperjuangkan #Kelompok3 ••• Mencintai tanpa memiliki mungkin itu terdengar sangat menyedihkan. Tapi tidak bagi Azella, mencintai Arsen itu sudah menjadi kewajiban baginya. Ia menganggap mencintai Arsen sama seperti lom...