Arze - 23

188 21 11
                                    

Arze © Kelompok 3

Chapter 23

Written by restianjani993

Sekarang Zella sudah terlelap di atas kasur miliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang Zella sudah terlelap di atas kasur miliknya. Ia pulang bersama Arsen. Zella ketiduran dimobil dan Arsen mengendong Zella sampai kamarnya.

"Lucu banget kalau lagi tidur," ujar Arsen sambil menatap Zella.

"Mimpi indah,"ujar Arsen setelah mencium kening Zella setelah itu ia keluar dari kamar Zella.

"Ma Arsen pulang dulu ya,"ujar Arsen pada Imelda yang sedang duduk di depan televisi.

"Cepat banget Sen, makan malam disini aja dulu," ujar Imelda.

"Ga usah ma, Arsen mau mandi juga abis itu istirahat,"balas Arsen.

" Yaudah deh, nitip salam buat mama mu ya,"ujar Imelda.

"Siap ma, Arsen pulang dulu, assalamu'alaikum," Arsen menyalami Imelda, setelah itu ia keluar dari rumah Zella untuk menuju kerumahnya sendiri.

***

"Zella mana ma?"tanya Sergio yang turun dari kamarnya habis menganti pakaian pulang kerja.

"Tidur pa, kecapean kayaknya kan habis camping,"balas Imelda.

"Didi, bangunin kak Zella gih buat makan malam!"pinta Imelda pada Didi yang asik main game.

"Loh, kok dibangunin ma, kan Zella kecapen," ujar Sergio ikut duduk disamping Imelda.

"Aduh papa, trus anak kamu ga makan gitu, kamu mau anak kamu mati gara-gara ketiduran dan ga dibangunin, ntar masuk berita loh _Ditemukan anak gadis  Sergio terbaring tak bernyawa di kamarnya karena tak dibangunin waktu makan malam._ kan ga lucu pa," ujar Imelda panjang lebar.

"Ulu ulu Mama untung sayang," ujar Sergio mencium kening Imelda.

"Ga usah umbar kemesraan di depan Didi ya, Didi masih bocil," ujar Didi berjalan kearah kamar Zella.

"Anak kamu tuh," ujar Sergio.

"Enak aja anak kamu juga ya," ujar Imelda tak mau kalah.

"Yaudah anak kita berdua," ujar Sergio ngalah. Sedangkan dikamar Zella, Didi sedang membangun kan Zella.

"Woii! Kak bangun," ujar Didi.

03:Arze✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang