Arze - 21

229 24 8
                                    

Arze © Kelompok 3

Chapter 21

Written by faniii_332

"Pagi Zel," sapa Arsen duduk di sebelah Zella, "ini buat lo," lanjutnya sambil memberikan satu gelas plastik teh hangat untuk Zella

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Pagi Zel," sapa Arsen duduk di sebelah Zella, "ini buat lo," lanjutnya sambil memberikan satu gelas plastik teh hangat untuk Zella. Zella menerimanya.

"Thanks," balas Zella.

"Yoi."

Hening. Tidak ada yang memulai pembicaraan lagi. Hanya hembusan angin yang mengisi kesunyian diantara mereka hingga akhirnya Arsen lagi yang memulai perkacapan.

"Zel, lo serius suka sama gue?" tanya Arsen tiba-tiba.

Uhukk uhukk

Zella tersedak dengan minumannya sendiri.

"Eh," kaget Arsen menepuk-nepuk pelan punggung Zella. "Makanya minum itu yang benar Zel," kekeh Arsen.

'Lah, kenapa gue yang di salahin? Kan gara-gara dia gue kayak gini.'

"Maksud lo apa ngomong gitu barusan?"

"Iya, gue cuman butuh kejujuran dari lo aja."

"Kejujuran apa sih Sen? udah kayak mau ujian aja, pakai kejujuran segala."

"Lo suka kan sama gue?" ulangnya lagi.

"Ga-gak siapa yang bilang," elak Zella.

"Lo."

"Kapan?"

"Tadi malam."

"Ih, ngarang lo pasti. Ya kali gue suka sama lo." Zella merutuki dirinya sendiri. Kenapa ia bicara seperti itu kepada Arsen. Sudah jelas ia menyukai laki-laki itu dari dulu, dan setelah Arsen tau ia malah berbohong lagi.

'Duh... bodoh banget sih gue!'

"Serius lo gak suka sama gue? Emangnya lo gak mau apa ubah status kita dari sahabat jadi pacar?" tanya Arsen masih gencar menggoda Zella.

"Iih, apa sih Sen. Gaje banget sih," ujar Zella memukul pelan lengan Arsen. "jujur aja, kalau lo jujur kita jadian sekarang."

'Gila ni orang, ajakin gue pacaran. Terus si Kinan mau di apain?'

"Yakin Sen. Terus cewek lo si Kinan itu lo apain?"

"Gue udah putus sama dia," jawab Arsen santai. Namun tidak dengan Zella.

"Njirr seriusan lo?! Kok bisa? Wah, hebat banget lo, padahal selama ini gue doain lo biar cepat putus sama dia. Hehe, ternyata doa gue terjabah juga," heboh Zella kegirangan.

Arsen terkekeh geli melihat aksi Zella, ternyata gadis ini benaran suka kepadanya. Liat saja sekarang, mendengarkan kabar ia putus dengan Kinan saja, hebohnya sudah kelewatan bagaimana kalau ia menyatakan perasaannya.

03:Arze✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang