Hai readers, aku kembali membawa sejuta kerinduan, aku tau kalian juga rindu wkwkkw. So jangan lupa ninggalin jejak. Vote, komen, dan kalo nemuin typo bilang yah!
Happy reading🌼
___________________________________________Penilbebeb❤
Jang, Maya kerumah lo gak, tadi?Maya? Ngga tuh. Kenapa beb?
Penilbebeb❤
Tadi disekolah dia nanyain lo.Mau apa?
Penilbebeb❤
Balikin jaket katanya.Oh. Yaudah beb, bentar yah.
"Wa'alaikumsalam," jawab Reyhan saat mendengar suara orang yang mengucapkan salam. Ia bangkit dari teparnya dan berjalan menuju pintu untuk melihat siapa orang yang bertamu kerumah nya.
Tak langsung membuka pintu, Reyhan terlebih dulu mengintip di kaca rumahnya. Dahi nya mengkerut saat melihat siapa tamu itu. "Maya," ucap Reyhan pelan.
Sesaat kemudian Reyhan membukakan pintu rumahnya seraya tersenyum kearah Maya. "Eh, May. Mau apa? Tumben," sapa Reyhan sebenarnya dia tau tujuan utama Maya adalah mengembalikan jaket nya. Seperti yang Lasmi bilang lewat chat tadi.
"Ini Rey, mau ngembaliin jaket kamu," ucapnya menyerahkan paperbag berisi jaket ketangan Reyhan.
Reyhan menerimanya. "Thanks yah," jawab Reyhan masuk kedalam seraya menutup pintu rumah. Baru saja tertutup setengah, Maya kembali berbicara.
"Aku gak disuruh mampir dulu?" tanya Maya.
Reyhan menggeleng. "Nggak May, soalnya di rumah gue gak ada siapa-siapa selain gue. Gak enak sama tetangga. Kalo gitu gue masuk yah," kata Reyhan lalu menutup rapat pintu rumahnya.
Maya masih diam di tempat ia menatap nanar pintu rumah Reyhan, beberapa detik kemudian barulah dia pergi.
Reyhan masuk kedalam kamar segera ia mengambil ponsel dan menelfon nama seseorang di kontak hp nya yang bertulisan Penilbebeb❤.
"Hallo beb?" ucap Reyhan mendahului setelah Lasmi mengangkat panggilan telfonnya.
"Kenapa?"
"Maya kerumah gue."
"Mau ngapain?"
"Balikin jaket."
"Terus, mampir?"
"Gak gue izinin."
"Kenapa?"
"Dirumah gak ada diapa-siapa."
"Oh ... Jang, kita ribut di gc yok?"
"Gc apa? Sekolah?"
"Bukanlah, gc santet menyantet."
"Otw🐎."
Reyhan menyalakan data ponsel dan segera membuka aplikasi hijaunya untuk ikut nimbrung di gc yang Lasmi bilang tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan Bobrok Tanpa Status
Novela JuvenilKarna emang mereka itu deket banget cuma ya ... tanpa ada ikatan status gitu. Aku nulis cerita ini berdasarkan kisah nyata sepupu ku, gak semua si cuma sebagian yang aku ambil, dan sebagian lainnya aku tambahin biar lebih uwwu.