047

1.1K 188 76
                                    

19 oktober 2020

🍭🍭🍭

Tak terasa setelah empat tahun menempuh pendidikan di perguruan tinggi akhirnya bisa menyandang gelar sebagai sarjana. Bersama dengan para sahabat yang semuanya memakai toga, Radin tersenyum lebar kearah kamera dan saling merangkul. Terasa sangat indah karena momen yang mungkin hanya terjadi satu kali seumur hidup itu bisa dirasakan bersama.

Sebuah kekehan menyertai, kala mengingat kebersamaan yang telah dilalui selama ini. Susah dan senang, suka dan dukanya, semua sudah terlewat. Kini waktunya untuk mereka mencapai tujuan hidup masing-masing. Meneruskan karir diberbagai bidang yang diinginkan.

Kalau boleh menceritakan sedikit, Zafran saat ini mengabdikan diri di instansi pelayanan masyarakat sebagai penyuluh. Sakha tentu tetap menggeluti hobinya dibidang pengamatan dan penelitian, maka ahli grafologi cocok dengannya. Dengar-dengar, cowok yang paling banyak bicara itu juga tertarik untuk mengambil program pascasarjana. Sementara Bari agak sedikit terkekang karena harus menjadi penerus di perusahaan milik keluarga, sekaligus yang paling diharapkan untuk bisa memecahkan suatu kasus didalamnya. Terakhir, ada Radin, yang langsung keterima kerja di Komisi Pemberantasan Korupsi sebagai penyidik pemula. Tentunya setelah lolos kualifikasi, memenuhi persyaratan dan juga pelantikan.

The F4 From Criminology 🔫

19.16
Barbar 👊
guys
hwyd?

19.20
Zfrrr wibu
apaansi disingkat2?

19.21
Sasuke 🐇
happy wedding you dude?

19.21
gblk hahaha

19.22
Barbar 👊
how was your day dong syg

19.22
Sasuke 🐇
idih creepy
kesurupan anabel lo bar?

19.22
Zfrrr wibu
ada masalah idup apa sih bar?

19.23
Barbar 👊
udah pada balik ngantor?
ketemuan yuk

19.23
kangen, bar?

19.23
Barbar 👊
kangen sama wanda

19.23
kangen sama wanda kok ketemunya sama kita?

19.23
Barbar 👊
ya sekalian mumpung kesana

19.24
Sasuke 🐇
weekend plis

19.24
Barbar 👊
ya udh oke
yg lain gimana?

19.24
gue ayo aja

19.25
Zfrrr wibu
oke, minggu berarti ya

19.25
Barbar 👊
mantap
eh lagi pada ngapain sih?

19.26

26

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
✔ I Fix You in a Case // Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang