049 - Another Side

1.1K 170 65
                                    

24 oktober 2020

🍭🍭🍭

12.16
An, udah istirahat?
Jangan lupa makan

12.17
An💛
Iya, kamu jg

12.17
Nanti pulang aku jemput ya

12.17
An💛
Oke

12.17
Iyaap
See ya bby 💓

12.18
An💛
Tunggu2
Tadi ada cs yang nganterin undangan ke ruangan
Zafran, bu Raya sama Radin nikah minggu depan?
Serius?

12.19
Ohhh
Iya, minggu depan
Kok kaget?
Kan udah sering diomongin

12.21
An💛
Gak nyangka cepet bgt
Huhu...

12.22
Kenapa gitu huhu?

12.22
An💛
Mau juga

12.22
Mau nikah sama radin?

12.23
An💛
*you are blocked*

"kamu kenapa sih diem aja? Gak enak makanannya?"

Sambil memasang ekspresi cemberut, Anne mengaduk nasi dihadapannya tanpa minat. Mereka belum lama sampai di warung tenda nasi uduk ayam pinggir jalan. Berniat untuk mengisi perut sebelum sampai di rumah dan dalam kondisi yang sama-sama baru pulang bekerja.

"ya kalo ngomong kan aku gak berenti disini tadi, ya udah ayo cari tempat lagi. Bungkus aja yang ini."

Anne berdecak pelan, tak semangat. "bukan, bukan makanannya."

"terus kenapa? Dari tadi aku dicuekin. Aku buat salah ya?"

"cuma bete aja."

"lagi haid?"

Gadis itu menggeleng, "beteee."

"ih, tau ah gak ngerti."

"ih Zafrannn, kamu kok gitu sihhh?"

"bodo amat ah, mau makan. Laperrr."

Tak bisa mengerti sikap perempuan yang terkadang sulit dipahami, kini malah Zafran yang terlihat merengut. Sibuk mengaduk seporsi nasi miliknya menggunakan tangan kosong, kemudian benar-benar melahapnya tanpa mengacuhkan si cewek yang masih bersungut-sungut ditempat.

Bertahun-tahun menjalin hubungan, berkali-kali juga hal tersebut terjadi. Tapi tidak pernah sampai membuat hubungan keduanya menjadi kandas. Zafran sudah hapal kalau kekasihnya sedang tidak dalam mood yang bagus, lebih baik didiamkan saja sekalian. Sebab Anne bukan tipe gadis yang suka untuk dibujuk.

Dengan sabar Zafran menunggu Anne untuk menghabiskan makanannya. Walaupun berujung rasa gemas dan pada akhirnya meminta pedagang membungkus sisa makanan yang tak habis untuk dibawa pulang.

Didalam mobil masih sama, keduanya diam seribu bahasa. Sampai-sampai Anne kesal sendiri dengan cowok itu.

"Zafrannn."

"apaaa?"

"kok kamu diem aja sih? Nyuekin aku?"

"astaga, kan kamu yang daritadi cemberut gak jelas."

"ya udah tanya kek, apa kek. Cuek banget, males."

"kan udah ditanya dari tadiii," sabarnya. "kenapa sih, kenapa? Ada masalah di kantor? Coba cerita."

✔ I Fix You in a Case // Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang