"Mimin...!"
Teriakan dari seorang cewek cantik nan jangkung yang berhasil membuyarkan lamunan seorang gadis bermarga Kim. Dia lagi sibuk merhatiin salah seorang kakak Seniornya yang lagi tanding baseball.
Kim Minju namanya, dia lagi seneng banget nonton pertandingan baseball akhir-akhir ini. Katanya sih itu hobi barunya dia sekarang.
Padahal sebenarnya, Minju ga begitu tertarik sama jenis olahraga yang satu ini. Tapi, alasan yang membawa dia untuk datang dan nonton pertandingan baseball ini sebenernya adalah kakak seniornya.
"Berenti ya panggil gue Mimin!" Bentak Minju seolah ga terima dipanggil Mimin sama temen disebelahnya yang baru aja datang.
Temen disebelah Minju cuma bisa terkekeh karena udah berhasil bikin Minju kesel hari ini.
"Serius banget sih nontonnya kaya yang ngerti aja. Padahal kan lo ga ngerti juga sama baseball Min." Lanjut temannya itu menggoda Minju yang sedang fokus menonton. Lebih tepatnya fokus memperhatikan kakak seniornya itu.
"Ck!"
Minju berdecak denger ocehan laknat dari temen disebelahnya. Mata Minju mendelik.
"Nyong! bisa diem ga sih? Sebelum gue ganti nama lo jadi Monyong nih." Ancam Minju.
"Iya deh iya maaf. Gitu aja ngambek."
Lagi, Wonyoung terkekeh. Pada dasarnya, si Wonyoung ini emang seneng banget ngegodain seorang Minju. Dia juga hafal banget alasan kenapa temannya ini jadi hobi banget nonton pertandingan baseball sekarang.
Jawabannya adalah Cinta pertamanya...
Yaitu
Hwang Yeji.
Bucin emang.
Minju lanjutin lagi kegiatannya yang sempat tertunda gara-gara gangguan Wonyoung.
"Yatuhan, cakep banget sih tuh orang aaaaaa... Keringetan gitu jadi makin cool aja perasaan. Aduhhhh Hwang Yeji aaaaaaa!" batin Minju menjerit-jerit.
Sekarang wajah Minju berubah kemerahan karena ngeliat sosok Yeji yang lagi keringetan ganteng di tengah lapangan. Yeji yang olahraga tapi malah Minju yang ngerasa gerah. Kan aneh ya?
Yeji itu seorang pitcher di club baseball kampus. Bukan cuma itu aja, si anak sipit ini juga emang terbilang lebih pintar dibanding Minju yang lemotnya tiada tara. Dia salah satu mahasiswa yang dapet beasiswa di universitasnya.
Setelah pertandingan selesai, akhirnya tim Yeji berhasil menangin pertandingan. Minju juga ikut seneng liat Yeji dan timnya yang lagi ber-euphoria ditengah lapang. Mereka memangku Yeji silih bergantian. Minju bener-bener ga tahan liat ketawanya Yeji yang bener-bener gemesin banget.
Minju ikut tersenyum bahagia. Menurut Minju, senyum sama tawa Yeji itu adalah kebahagiaannya dia juga katanya. Emang kedengeran bucin banget sih ini. Tapi bayangin aja sih, dari Sekolah Menengah Pertama perasaan dia sama Yeji itu ga pernah berubah sedikit pun.
Selama itu? Iya emang bener. Yeji itu cinta pertamanya Minju.
"Mendingan lo samperin dia deh Min. Terus lo ucapin selamat sama dia." Kata Wonyoung memberikan saran.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [MINJU x YEJI]
Romance🐱🐸🦊🦊 ⚠️Warning!!! Area GXG in here!⚠️ Minju x Yeji Bahasa random kadang baku kadang enggak. Sengaja nih Author bikin cerita tentang kapal yang paling langka, Dan mungkin emang ga pernah ada yang ngeship mereka. Moment mereka juga ga pernah ada...