Perkenalan keluarga Winata

19.3K 646 48
                                    

Jason William Winata, seorang pengusaha ganteng semenjak kepindahan nya ke Surabaya. Memiliki 6 orang anak. 4 laki-laki dan 2 perempuan. Punya istri yang sangat-sangat di sayangi dan di cintai nya. Bahkan Jason rela mati demi kebahagiaan istri tercinta nya itu. Dan juga keenam anak nya.

Lavanya Dinda Wardhani, ibu rumah tangga yang baik hati, sabar, penyayang, dan cantik. Ibu beranak 6 ini sangat menyayangi keenam anak nya dan juga suami tercinta nya. Hobi memasak dan membuat kue. Selain kedua hobi itu, ada hobi 1 lagi. Vanya suka sekali menggoda Jason dan berujung pergelutan di atas ranjang.

Wisaka Gandhi Winata, anak laki-laki pertama dari keluarga Winata. Si penyayang, sabar menghadapi adik-adik nya, dan juga pengusaha seperti papa nya. Ya meskipun usaha nya masih kecil, ia mampu membelikan barang apa yang adik-adik nya minta. Usia Saka masih terbilang muda, tapi ia bisa melakukan itu.

Dan selanjutnya ada si kembar. Aryasatya Aditama Winata dan Aryasatya Pradana Winata. Tama, lelaki beranjak remaja, cuek, paling pendiam di antara kelima saudaranya, tapi care banget sama adik dan abang nya.

Dana. Si yang paling jahil, berbeda terbalik dengan kembaran nya. Suka bikin marah dan ngehamcurin mood kembaran nya, paling dekat dengan Alea. Karena mereka berdua suka kerja sama buat ngejahilin Tama.

Alea Dinata Wardhani, anak perempuan pertama di keluarga Winata. Si ceria, pecinta kpop, hobi banget minta uang ke papa nya, partner kerja Dana buat bikin kesel Tama.

Lalu ada anak perempuan kedua di keluarga Winata, Jaslyn Amanda Winata. Si cuek sama seperti mas Tama nya. Paling dekat dengan Saka dan mama nya. Suka main PS sama abang nya kadang juga sama kedua mas nya, punya hewan peliharaan kucing nama nya Jamet hadiah ulang tahun dari abang Saka kesayangan nya. Anak kedua yang paling suka minta uang ke papa nya setelah Alea. Meskipun cuek, Alin paling bisa di minta tolongi.

Dan yang terakhir ada si kecil, Galen Winata. Pria kecil kesayangan semua orang yang ada di rumah. Paling bisa bikin mood orang jadi lebih baik, suka banget kinderjoy kayak abang nya waktu masih kecil. Paling manja, apa lagi kalau sama papa nya.

❤❤❤❤











































Yak segitu dulu perkenalan dari keluarga Winata. Sampai jumpa di chapter pertama dan berikutnya ya🐴


Happy Family! [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang