"Memang terkadang cinta itu bisa membuat buta, buta dengan keadaan, buta dengan sesuatu yang benar dan salah"
-Mey
***
Saat ini markas Jaguar sudah sangat ramai, semua anggota berkumpul sebab sang ketua memerintahkan untuk rapat mendadak.
Anggota geng Jaguar tidak sebanyak anggota geng lainnya, hanya sekitar seratus orang. Namun jangan remehkan mereka yang hanya sedikit, karena kemampuan mereka melebihi puluhan orang di luaran sana.
Mereka semua sudah menempati posisi tempat duduk masing-masing, penasaran dengan hal apa yang akan di bahas di rapat mendadak ini.
"Gue yakin kalian penasaran kenapa kita adakan rapat mendadak". Ucap Rio selaku tangan kanan geng Jaguar.
"Kalian akan mendapatkan tugas penting, gue harap kalian bisa menyimak apa aja yang akan di sampaikan oleh leader kita".
Semua anggota geng Jaguar menganggukan kepala, disaat seperti ini tidak ada satupun dari mereka yang bermain-main ataupun memberikan candaan, semua fokus dan melaksanakan perintah dengan sangat baik.
"Okey sebelumnya makasih buat kalian semua yang mau bantuin gue, jujur masalah kali ini menyangkut kehidupan pribadi gue, gue gak maksa kalian untuk ikut serta. Jadi bagi yang gak mau bergabung gue gak akan mempermasalahkan, dan yang mau gabung bantuin gue, gue sangat welcome dengan tangan terbuka". Ucap Zaki selaku leader geng Jaguar.
Zaki tau masalah ini tidak ada sangkut pautnya dengan geng motor mereka, untuk itu ia tidak akan memaksakan anggotanya untuk turut serta membantu.
"Lo kayak sama siapa ajaa bang, masalah lo jelas masalah kita juga. Kita siap membantu dan menerima perintah". Ucap Jayen. Jayen adalah anggota baru yang di rekrut oleh Zaki.
"Iyaa bang, lo tenang ajaa, gak usah sungkan. Kita kan satu". Sambung Rehan.
"Tuhh anggota loo udah siap 45, sekarang lo bahas apa ajaa rencana kita kedepannya". Lanjut Gery.
Kalian masih ingat orang yang dimintai bantuan oleh Zaki untuk mencari informasi tentang Zarea? Ya orang itu adalah Gery.
Gery sangat handal dalam mencari informasi seseorang, mencuri sistem orang lain bahkan mampu merusaknya. Atau bisa dibilang Gery adalah hacker di geng Jaguar.
Zaki mulai memperlihatkan foto seorang perempuan di proyektor.
"Gue yakin kalian udah tau masalah keluarga gue". Zaki memulai pembahasan pada rapat ini.
"Gadis di foto ini namanya hampir mirip dengan nama nyokap gue, wajahnya juga 50% mirip nyokap". Lanjutnya lagi
"Itu adek lo Zak?". Tanya salah satu anggota
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAREA (Black and White Side)
Teen FictionFOLLOW sebelum membaca! Berikan Vote dan tinggalkan jejak dengan komentar. "BERANI MENGUSIK, SIAP MATI" Kalimat yang mampu membungkam siapa saja yang mengusik kehidupannya. Hanya satu yang di inginkan "TENANG". Destiyana Zarea Holder, wanita tangguh...