"Pengkhianat memang sampah, namun seseorang yang meninggalkan temannya untuk melindungi diri sendiri lebih busuk dari sampah".
-Mey
***
Hari ini Rana, Sirla, dan Alfi mulai masuk sekolah sebagai murid baru, mereka di tempatkan satu kelas bersama Rea, kelas XI Ipa 2.
Salsa yang notabennya teman Rea di sekolah juga sangat senang, teman sekelasnya bertambah banyak. Apalagi ia berteman dengan para siswi-siswi cantik itu, siapa lagi kalau bukan Rea, Rana, Sirla, dan Alfi.
Ohh yaaa, Salsa juga salah satu most wanted girl di sekolah ini selain Bianca and the geng. Mungkin predikat siswi tercantik di H'IHS akan berpindah dari Bianca Willneson beralih kepada Destiyana Zarea H.
"Re, kayaknya kita akan di untungkan kalau dekat dengan The Vagos". Ucap Sirla
Saat ini mereka berada di taman sekolah, terkecuali Salsa. Gadis itu pamit sebentar ke toilet.
"Gue mikirnya juga gitu". Balas Rea datar
"Yaudah kalau gitu kita pepet terus tuh The Vagos, hitung-hitung mempermudah misi kita plus bisa bareng cogan terus".
"Hidup lo gak pernah lihat cogan ya Al? Dari kemaren cogan mulu".
"Makan tuhh cogan, rasain pedes kan? Bangga gue punya temen kayak Sirla"
"Halaahh lo juga seneng kan Ran? Bisa terus deket sama Riko". Rana hanya nyengir karena tak urung ia juga senang berteman dengan The Vagos.
Kring kring kring
"Guys kantin yukk laper gue!". Teriak Salsa
"Ya Allah Sal suara lo, bisa mati muda gue karena jantungan". Ketus Sirla
"Hehe maaf elahh".
Mereka berlima akhirnya pergi ke kantin, memang tak urung perut mereka juga keroncongan.
Saat ini semua tempat duduk sudah penuh, mungkin karena letak taman dengan kantin lumayan jauh sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk sampai di tempat ini.
"Ehhh itu Rea sama temen-temennya kan? Ajak kesini ajaa, kasian gak ada tempat duduk". Saran Azka yang melihat Rea, Salsa, Alfi, Rana, dan Sirla celingak-celinguk mencari tempat duduk.
"Ran!". Panggil Riko sambil melambaikan tangannya.
Sang empu pemilik nama mencari sumber suara dan terlihat mengajak teman-temannya untuk mendekat ke arah tempat The Vagos.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAREA (Black and White Side)
Teen FictionFOLLOW sebelum membaca! Berikan Vote dan tinggalkan jejak dengan komentar. "BERANI MENGUSIK, SIAP MATI" Kalimat yang mampu membungkam siapa saja yang mengusik kehidupannya. Hanya satu yang di inginkan "TENANG". Destiyana Zarea Holder, wanita tangguh...