Cinta akan datang karena terbiasa.
Mungkin pepatah itu benar.
Mungkin ada beberapa bahkan ada banyak orang yg mengalaminya.
Berbeda denganku.
Selama apapun aku berada disampingnya, ia tetap sama
Mencintai wanita lain.
Ibarat orang yg berjalan dengan kedua kakinya, aku hanya berjalan dengan satu kaki.
Memang susah.
Begitu juga dengan perasaanku
Ia.......
Berjalan sendiri____________________
Sore ini aku berada di kamarku. Baca baca majalah remaja, makan cemilan yg dibeli papa di Jogja, dan dengerin musik dengan earphone ku.
'I love you but it's not so easy to make you here with me
I wanna touch and hold you forever
But you're still in my dream
And I can't stand to wait 'till nite is coming to my life
But I still have a time to break a silence
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don't ever let it go
Or you will loose your chance'
Argh lagu ini... kan, aku jadi inget kata kata kiranti buat ngungkapin perasaanku ke davin. Tapi impossible banget lah. Tar kalo dia gak suka aku? Kalo dia malah ketawa karena ini lelucon? Kalo dia marah? Kecewa? Mutusin persahabatan kita? BIG NOOO!!! Kupencet tombol next untuk mengganti lagu when you love someone tadi. Dan terputarlah lagu bangarang by skrillex, hahaha gini kan lebih enak.
Tok... tok... tok...
Pintu balkon ku berdering. Eh berbunyi deng.
Hm... pasti davin tuh. Oke, kalian pasti bingung secara kamarku dilantai 2. Jadi tuh karena dari umur sekitar kelas 3 SD aku sama davin sahabatan dan paling lupa waktu kalo main bareng, ortu kita berdua setuju buat nyambungin balkon rumahku dengan balkon rumah davin. Jadi kalo mau main bareng ya tinggal jalan ke sebelah sambil teriak teriak manggil satu sama lain.
Dan kalian tau? Sekarang davin udah teriak teriak manggil namaku dengan suara bassnya yg seksi itu. Aaahh indahnya bisa dipanggil panggil sama davin. Biarin aja dia gedor gedor. Aku mau nikmatin dulu suaranya.
"Cheeeeeelss!!! Wooooyy jacqueliiiiiiinnee!!! Achaziaaaaaa!!!! Hooooooooyyy???!!! Kebo!!! Eh lo tidur ya??? Gue pengen ngomong sesuatu.. woy... ah kan gue jadi maju mundur cantik.. cchels!!! Ah ngambek nih gue" teriak davin
Dan ancamannya adalah ngambek. Fyi, davin kalo udah ngambek serem parah. Aku sendiri udah pernah ngalamin itu. Waktu dia ngambek sama aku, dia selalu bales omonganku dengan sindiran yg nyelekit binggo. Udah gitu aku dikacangin. Pr ku diambil waktu istirahat biar aku dihukum. Pokoknya banyak banget deh. Eh jadi curcol hahaha. Akhirnya ku buka pintu balkon. Penasaran juga sih apa yg mau dia omongin.
"Yuhuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!" Teriak davin yg langsung nyosor memelukku erat.
Aaahh, aku seneng bangeeeeeeett!!!
"Daviiiiiinn aaapaan sihhh?!?!" Kataku sok bete dan jutek. Padahal mau banget di gendong terus hahaha. Dan sekarang aku tau kata kata malu malu tapi mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sewindu...
Novela JuvenilCinta pada sahabat memang gila! Tapi realitas membuat cinta ini nyata dihadapan banyak orang. Juga mematahkan hati korbannya. Korbannya? Apa aku salah satu korbannya? Tunggu. Aku cinta sahabatku? Maka aku harus bersiap-siap mematahkan hati ku sendir...