Bab 16 - Basketball at Seven.

444 24 3
                                    

HAHAHAHAHAHA, Sorry yaps eke baru muncul. Baru aja eke selese tryout dan besok senin udah mulai ulangan sekolah. Can you imagine that?!?! Belom lagi tugas-tugas yg para guru kasih ke murid-muridnya. Eww ini sangat menyimpangkan perhatian eke.

Ya buat kalian yg baca Sewindu, emm... harus sabar ya mengingat eke super sibuk di penghujung smp ini wkwkwk.

Eke sebenernya kebanyakan bacot banget pasti dan para readers mungkin udah muak liat bacotan ini.

Langsung aja baca, cekidooott!!

___________________

Minggu, 06.00

Pagi ini Rama mengajakku dan Kiran untuk bermain basket bersama di lapangan komplek dekat rumah kami.

Sekarang aku sudah siap dengan sepatu basketku yg berwarna biru-orange dan bercentang, kaos trainning berwarna biru dongker dengan lambang tiga garis serta celana basket selutut berwarna senada.

Kiran mesti dijemput nih biar gak ngebo mulu. Aku memutuskan untuk bersepeda ke komplek sebrang dimana Kiran bertahan hidup.

Aku mengambil smartphoneku dan mengirim line ke Rama.

'Ram, gue otw Kiran's home dulu ya. Takut ngaret'

Setelah terkirim, aku menempatkan smartphone ku di lengan dan mulai bersepeda ke rumah Kiran.

Rumah Kiran emang dikomplek sebrang, tapi letak rumahnya pedalaman banget hahaha. Aku bersepeda sambil bersenandung ria hingga sampai di rumah Kiran yg belum ada tanda-tanda kehidupannya.

Haiiiiss masa aku harus masuk? Males binggoooww. Akhirnya aku memutuskan untuk nelpon dia. Untung nyambung

"Hoyyy masuk aja chels. Byee"

Eh kampret nih bocah. Aku belom ngomong halo, dia udah ngerocos. Dengan sangat berat hati, aku memarkir sepedaku ke dalam parkiran rumah Kiran dan masuk ke dalam rumahnya.

"Eh ada Chelsea. Sini ikut sarapan sayang"

"Aaaaaahhhh"

Aku kaget banget sumpah. Ya ampun, ini malu-maluin banget.

"Aduuuhh maaf. Tante bikin kaget ya?" Tanya tante Inge a.k.a mama Kiran

"Iya tan, ya ampun. Aku pikir siapa" cengirku

"Hahaha udah ah sarapan dulu yuk"

"Nggak usah tan, aku udah sarapan kok dirumah. Lagian cuma mau jemput Kiran buat main basket"

"Ohh yaudah. Kamu keatas aja gih"

"Oke tan"

Aku berlari menaikki tangga satu per satu. Sesampainya di depan kamar Kiran, aku menggedornya.

"Oyy.. Kiran!! Ayem hierr *baca i am here"

"Masuk"

Aku membuka pintu kamar Kiran dan menemukan Kiran tergeletak dilantai dengan mulut berbusa dan obat-obatan serta miras oplosan disekelilingnya. Hahaha gak deh. Si Kiran masih tiduran di kasur kawaaaaaaaaaaaannn!!! Tak bisa kupercaya satu anak ini

"Ki, kok lo belom siap?! Ck buruan bangun aaaahh!!" Aku menarik kiran untuk berdiri

"Isssshh iya. Lo duduk aja, gue siap-siap dulu. Lo diem aja"

"Iye. Buruan. Ada adit loh" bohongku hahaha

"Hah serius lo?! Ahaaayy!!"

Tuh kan, dia langsung cepet kalo denger nama Adit. Lenjeh dasar tuh bocah ckck keknya dia bukan temen aku deh.. ketemu dimana ya?

Sewindu...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang