SEKEDAR INFO!
SEBELUMNYA MAAF BANGET BUAT YANG NUNGGU CERITA INI, BUKANNYA GK MAU LANJUT, TAPI PADA KENYATAANNYA EMANG PART NYA UDAH GAK ADA. UDAH AKU HAPUS SEBAGIAN WAKTU ITU. DAN AKU CARI2 FILE CERITA INI SEBELUM REVISI DI LAPTOP EMANG GAK ADA.
INTINYA FILE CERITA RAFAEL KECIL ILANG GAYS. DI LAPTOP GK ADA, DI FLASHDISK APA LAGI. SO CERITA DI WATTPAD UDAH SAMPE SINI AJA YA.
MAAF :(
SEBAGAI GANTINYA KALIAN BISA BACA RAFAEL KECIL DI NOVELTOON, CUMAN DISANA AGAK SEDIKIT BERBEDA YA, ADA PENAMBAHAN TOKOH JUGA.
TADINYA MAU LANJUT DISINI, CUMAN KARENA CERITANYA SEDIKIT BEDA, JADI DISINI GAK AKU LANJUT.
JADI YANG MAU BACA SILAHKAN PINDAH LAPAK YA. DAN KEBETULAN DISANA EMANG UDAH END. SO, AKU TUNGGU KALIAN DISANA 😚
TAPI KALO KALIAN GAK MAU JUGA GAK PAPA SIH.
INGET YA! AKU GAK MAKSA KALIAN BUAT BACA CERITA DISANA. AKU CUMA MAU INFOIN AJA KALO CERITA INI UDAH GAK BISA AKU LANJUT KARENA FILE NYA ILANG, KALO MAKSAIN BUAT LANJUT NANTI CERITANYA BAKAL GAK NYAMBUNG, KARENA DISANA ADA PENAMBAHAN TOKOH.
SAMPE SINI KALIAN PAHAM GAK?
KALO MASI GAK PAHAM BISA KOMEN YA.
KALO YANG MAU BACA, SEARCH AJA CERITANYA DENGAN JUDUL YANG SAMA YAITU 'Rafael'
KALO MASI GAK NEMU KALIAN BISA SEARCH DENGAN NAMA 'ranintanti' NANTI JUGA PASTI MUNCUL.
DAH YA SAMPE SINI AJA. AKU PAMIT. BYE BYE SEMUA :) KITA KETEMU LAGI NANTI DI CERITA RAFAEL VERSI SMA YA.
DAN YANG PENASARAN, EMANG CERITA INI PERNAH TERBIT YA? JAWABANNYA PERNAH. CUMAN KARENA PIHAK PENERBITNYA GAK AMANAH, GAK BERTANGGUNG JAWAB DALAM KEUANGAN, JADI AKU MINTA BATAL KONTRAK.
DAN YAAH... AKHIRNYA BATAL KONTRAK! NOVEL RAFAEL GAK JADI TERBIT, MESKIPUN MUNGKIN ADA BEBERAPA DIANTARA KALIAN YANG SEMPAT BELI, DAN NOVELNYA GAK DIKIRIM-KIRIM. SEKALI LAGI AKU MINTA MAAF.
MAAF.
INI BENAR2 DILUAR DUGAAN AKU.PESAN BUAT KALIAN PENULIS BARU, YANG MAU TERBITIN CERITA PERTAMANYA, DIMOHON HATI-HATI YA, JADIIN PEMBELAJARAN AJA BUAT KEDEPANNYA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rafael [END]
Teen FictionRafael Arsenio Lavindra itulah namanya, si bungsu yang dijaga ketat oleh keluarganya. Bukan tanpa alasan, remaja yang baru berusia 13 tahun itu memiliki ke ingin tahuan yang besar, hingga menyebabkan dirinya harus terkurung dalam sangkar yang tak k...