Sepulang nya dari mall bersama dengan Arion, Alsya langsung masuk kedalam kamarnya.
Alsya segera meletakan hadiah yang ia beli tadi, dan meletakan dua buku diary yang tadi ia beli juga.
Tadi, selesai makan bersama dengan Arion. Alsya sempat kembali pergi menuju toko bukunya, ia ingin membeli satu lagi buku diary nya. Ntahlah satu nya untuk apa, yang jelas suatu saat nanti Alsya akan membutuhkan nya.
Alsya segera pergi menuju kamar mandi nya, karena sekarang sudah sore. Alsya tidak mau terlambat mandi dan membuat dirinya harus keluar kamar di petang hari. Karena setelah ini, Alsya ingin menunggu Mama nya di ruang tamu. Karena ia yakin, pasti ada rencana untuk hari ulang tahun Angel besok.
• • •
Beberapa saat Alsya menunggu diruang tamu, Alsya langsung berlari menuju Mama nya yang baru saja pulang.
Alin tersenyum karna Alsya menyambut nya dengan sangat lembut. Bahkan Alsya tak kalah semangat memberikan senyum nya pada Mama nya. Baginya menyambut Mama nya pulang adalah hal yang indah.
"Kok tumben diluar? Biasanya dikamar" Tanya Alin, Alsya hanya tersenyum menanggapinya "Kan besok kak Angel ulang tahun, pasti bakal ada rencana untuk besok. Alsya nggak mau sampai ketinggalan lagi" Balas Alsya, Alin terkekeh pelan mendengar nya.
"Nggak dong sayang, nanti Alsya bakal gabung kok. Sekarang Mama kekamar ya? Mau mandi nih, udah bau banget nih Mama" Alsya langsung memeluk Mama nya itu.
"Mama nggak bau kok, Mama masih wangi meskipun Mama kerja" Balas Alsya, Alin mengusap pucuk kepala Alsya gemas.
"Ngeledekin Mama nih cerita nya?" Alsya tertawa.
"Nggak tauuuu, Mama emang nggak bau. Alsya suka banget bau tubuh Mama. Kangen banget meluk Mama kayak gini" Alsya semakin memeluk Mama nya erat, begitu bahagia karena bisa kembali memeluk Mama nya ini.
"Astaga sayang, yaudah Mama mau mandi nih" Alsya langsung melepaskan pelukannya dari Mama nya
"Oh ya, kak Angel sama Elsya mana?" Tanya Alin sebelum pergi ke kamar nya.
"Elsya di kamar, kalo kak Angel pergi bareng kak Gino. Katanya sih, pulang nya malam." Jawab Alsya.
"Yaudah, sekarang Alsya tunggu dikamar Alsya aja. Malam nanti Mama panggilin Alsya ke bawah" Alsya yang mendengarnya ntah kenapa langsung terdiam.
"Tapi, Alsya takut Ma.." Balas Alsya sedih.
"Kenapa?"
"Papa sama Elsya, Alsya takut.."
"Kalo Alsya takut, yaudah nanti Mama bakal beri tau Alsya gimana rencana nya. Selalu sabar ya? Percaya sama Mama, ada saat nya Papa sama Elsya bakal sayang lagi sama Alsya" Alsya tersenyum mendengar nya, ia mengangguk pelan. Mau tidak mau, ia harus tetap menunggu dan bersabar lagi.
"Yaudah, Mama kekamar ya" Alsya mengangguk lagi, lalu Alin langsung pergi menuju kamar nya.
Setelah Alin masuk kedalam kamar nya, Elsya keluar dari kamar nya. Anak itu nampak menuruni anak tangga dengan semangat nya. Karena bisa ia lihat, ada Eno yang baru saja pulang dari kantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSYA | END ✓
Teen Fiction❝Cerita hidup yang menyakitkan, namun aku menyukai nya❞ - Alsya 18 juli 2021 #rank 2 in fiksiremaja 18 juli 2021 #rank 1 in kembar 18 juli 2021 #rank 2 in kembaran 21 juli 2021 #rank 1 in alsya 21 juli 2021 #rank 1 in elsa 21 juli 2021 #rank 1 in...