50 | Angel bahagia banget!!

2.2K 198 22
                                    

Pagi pun tiba, hujan yang sempat turun sekarang sudah tidak ada lagi.

Hari ini adalah hari ulang tahun Angel, Angel keluar dari kamarnya, anak itu nampak sedikit bersemangat. Karena hari ini hari ulang tahun nya, dan ia harus bersemangat.

Angel berlari pelan menuju kamar Alsya, berniat ingin membangun kan adik kesayangannya itu.

Ketika pintu sudah ia buka, alangkah terkejutnya Angel melihat Alsya dan Eno tidur berdua diatas kasur.

Tidak.

Angel pasti salah lihat.

Itu pasti bukan Papa nya.

Ah! Tidak!

Itu Papa nya!

"Alsya tidur bareng Papa? Nggak nggak nggak, pasti aku salah lihat! --- " Angel langsung mengucek mata nya, tapi tetap sama, masih ada Papanya disamping Alsya.

"Demi apa Papa tidur bareng Alsya? Papa udah berubah? Ini benaran atau mimpi sih?!" Sekarang, Angel mulai menepuk pipi nya.

"Ini nggak mimpi woi!!" Pekik nya pelan.

"Jadi, Papa benaran udah berubah?! Wah! Hadiah spesial untuk aku!" Lagi dan lagi ia heboh sendiri.

Angell mulai naik ke atas kasur, naik ke atas tubuh Papa nya agar Papa nya mau bangun dari tidurnya. "Ayo bangun, ayo bangun. Udah pagi, harus bangun. Alsya harus sekolah, dan Papa harus kerja!" Ucap Angel, Eno dan Alsya perlahan membuka mata mereka masing-masing.

"Aduh Angel, badan kamu berat. Malah tiduran disini" Ucap Eno.

"Makannya bangun --- " Angel langsung turun dan menarik tangan Papa nya itu. Mau tidak mau, Eno harus duduk dari tidurnya.

Angel juga menarik tangan Alsya agar Alsya bangun dari tidurnya, dan sekarang Alsya sama seperti Eno. Anak itu sudah duduk dari tidurnya.

Angel naik kembali, duduk ditengah-tengah Alsya dan Eno sambil tersenyum pertanda ia begitu senang hari ini.

"Cie cie udah baikan nih kayak nya" Goda Angel.

"Apaan sih kak"

"Hari ini kakak ulang tahun! Ayo dong nyanyiin lagu selamat ulang tahun!" Pinta Angel, Alsya dan Eno saling pandang. Dan sampai akhirnya mereka berdua menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama untuk Angel.

"Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday to you Angel, happy birthday to you!!~" Ketiganya saling bertepuk tangan dengan semangat nya, senyuman masing-masing terlihat dibibir mereka. Pagi ini benar-benar pagi yang menyenangkan untuk Angel, dan tentu saja untuk Alsya juga.

"Happy birthday sayang." Ucap Eno lalu menangkup wajah Angel dan

Cup

Eno mencium dahi Angel.

"Happy birthday, kak!" Alsya langsung mencium pipi Angel gemas.

"Makasih Papa, makasih Alsya. Ah, senang banget tau nggak! Dikasih hadiah kalian berdua yang udah baikan gini. Aaaa! Angel jadi senang banget!" Angel langsung memeluk Alsya dan juga Eno, sumpah demi apapun. Hari ini benar-benar membuat diri nya tersenyum dengan ceria nya.

"Udah-udah, sekarang ayo kita keluar. Alsya harus mandi, ntar telat lagi" Ucap Eno, lalu Angel segera berdiri dari duduk nya begitupun juga dengan Eno.

Eno dan Angel keluar dari kamar Alsya, Alsya tersenyum disaat mereka berdua telah pergi.

Hati nya menghangat, tiba-tiba saja dirinya merasa telah merasakan apa itu bahagia yang sesungguhnya.

ALSYA | END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang