Budidayakan vote sebelum atau sesudah membaca
Terimakasih
• • •
Sesampai disekolah, Alsya dan Angel turun dari mobil. Mereka memandangi mobil mereka yang telah melaju pergi, dan sampai akhirnya kedua nya menatap kedepan dan mendapatkan semua mata tertuju pada mereka berdua.
Angel langsung mendekat kan wajah nya ke Alsya. "Lihatin kamu tuh kayak nya" Bisik nya seraya tersenyum.
"Mana mungkin, pasti mereka lihatin kakak" Balas Alsya, Angel mendecik pelan "Ya kali lihatin kakak, mereka tuh lihatin kamu Alsya" Jawab Angel, lalu kedua nya berjalan lebih cepat.
"Yaudah kakak kekelas kakak Alsya, jangan lupa istirahat nanti makan! bye Alsya!!" Angel pergi meninggalkan Alsya sendirian yang sekarang tengah ditatapin oleh semua murid yang ada disana.
Alsya menunduk, terus melangkah kan kaki nya menuju kelas nya tanpa menghiraukan semua murid menatap nya dengan tatapan kagum.
"Itu Alsya atau Elsya sih? Kok cantik banget?"
"Mana mungkin itu Alsya, orang dia cupu masa bisa berubah jadi cantik gitu"
"Ih, dia cantik banget parah"
"Kalo itu Elsya, kenapa dia nunduk? Biasanya juga Elsya nebar pesona"
"Gue rasa itu Alsya deh, kalo beneran itu dia. Sumpah, dia cantik pake banget. Gila, nggak nyangka cupu kayak dia bisa berpenampilan cantik kayak gitu"
"Nggak nyangka parah, dia bisa secantik itu"
"Dia lebih cantik dari Elsya, sumpah"
"Nggak ilfil lagi gue lihat nya kalo setiap hari berpenampilan kayak gitu"
Hampir semua nya membisikan dirinya, Alsya hanya terdiam. Sedikit risih mendengar bisikan mereka yang masih bisa ia dengar dengan jelas.
Tiba-tiba Arion datang, berdiri dihadapan Alsya lalu mulai memegang kedua pundak Alsya
"Etts! Mau kemana lo ha?!" Alsya mendongkakkan kepalanya, dan itu mampu membuat Arion terdiam.
"Elsya? Gue kira lo Alsya. Alsya mana?" Tanya Arion, Alsya deg-degan. Ia tau kenapa Arion mencari nya.
"Ah, itu. Alsya nggak masuk, iya. Dia, dia sakit! Makanya nggak masuk" Jawab Alsya, Arion menatap serius wajah Alsya.
"Tapi kok --- "
"Hahahaha, tapi apaan? Alsya nggak masuk, u-udah ya? Aku mau ke kelas, bentar lagi bel bunyi b-bunyi" Gagap Alsya.
"Tumbenan lo pake aku-kamu, biasanya juga gue-lo" Ucap Arion.
"Ah, hahahaha, iya benar banget. Tumbenan ya, udah ya. Aku, eh maksudnya gue mau ke kelas" Balas Alsya, lalu ingin kembali melangkah, tapi Arion tidak ingin membiarkan nya.
"Ayo gue antarin"
"Ah! Nggak perlu repot-repot, aku bisa sendiri kok!" Tolak Alsya.
"Aku lagi? Kok lo aneh banget, aku-kamu-aku-kamu. Biasanya juga gue-lo. Udahlah, ayo gue antarin!" Arion memegang tangan Alsya, lalu kedua nya langsung pergi kekelas Alsya dengan Alsya yang terus memberontak.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSYA | END ✓
Teen Fiction❝Cerita hidup yang menyakitkan, namun aku menyukai nya❞ - Alsya 18 juli 2021 #rank 2 in fiksiremaja 18 juli 2021 #rank 1 in kembar 18 juli 2021 #rank 2 in kembaran 21 juli 2021 #rank 1 in alsya 21 juli 2021 #rank 1 in elsa 21 juli 2021 #rank 1 in...