01 | Ayo, berteman!

12.8K 680 22
                                    

Budidayakan vote sebelum atau sesudah membaca.

Terimakasih

• • •

"Hidup tidak harus tentang apa yang mereka suka, lakukan apa yang kamu suka. Karena ini hidup mu, bukan hidup mereka"

• • •

"Alsya bangun! Males banget jadi orang, bisa nggak si bangun sendiri? Harus gue terus yang banguni lo apa?" Dengus Elsya, ia paling benci sekali pergi kekamar Alsya hanya sekedar untuk membangunkan kembarannya itu. Ada satu fakta yang harus kalian ingat, Jika Alsya tidak bisa bangun di pagi hari sendiri. Ia butuh bantuan orang lain ataupun bantuan mimpi buruk.

"Maaf.." Lirih Alsya, Elsya langsung pergi dari kamar Alsya tanpa menatap mata anak itu tajam.

"Hufh, harus berangkat ke sekolah baru" Lesuh nya, lalu beranjak dari ranjangnya.

Alsya dan keluarga nya memang baru pindah dari rumah lamanya. Karna itulah, mereka akan bersekolah disekolahan yang baru.


• • •

Alsya turun dari tangga dan langsung duduk ditengah tengah Angel dan Elsya. Alsya tersenyum tapi sayang nya tidak ada yang membalas senyumannya.

"Pagi non" Sapa bi Mirna, ia yang selalu baik pada Alsya, dan Alsya begitu menyukainya.

"Pagi juga bi---" Balas Alsya lalu mengoleskan selai stoberry di roti tawar nya.

"Belajar yang benar, jangan malu-maluin Papa" Ucap Eno, ketiga anaknya mengangguk mengerti.

"Dan kamu Alsya, jangan cari masalah disekolah!" Tegas Eno.

"Iya Pa"


• • •

"Pergi deluan sana! Nggak level bangat lo jalan bareng sama kami berdua" Ucap Angel, Alsya menundukkan kepala nya.

"Iya" Balas Alsya lalu berjalan ke depan deluan. Sedangkan Elsya dan Angel lanjut berjalan disaat Alsya sudah pergi menjauh.

"Kak? Temenin aku yuk ke kantor" Angel mengangguk, lalu mereka berdua pun pergi ke kelas baru.


• • •

"Ya anak-anak, kita kedatangan dua murid baru, silahkan masuk" Ucap ibu guru Rena, lalu Alsya dan Elsya masuk.

"Perkenalkan diri kalian" Pinta Rena.

"Hallo, aku Alsya dirtira vollen. Kalian bisa panggil aku Alsya"

"Hai, aku Elsya dirtira vollen. Kalian bisa panggil aku Elsya"

"Ada yang mau ditanyakan?" Tanya Rena.

"Kalian kembar ya?"

"Kenapa Elsya cantik tapi yang satu nya hm kayak cupu gitu?" Bisik salah satu dari mereka ke teman sebangkunya.

"Kenapa kalian beda banget?"

"Dia culun banget" Bisik salah satu murid ke teman sebangkunya lagi.

ALSYA | END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang